Polres Nias Melaksanakan Bakti Sosial Menyambut Hari Bhayangkara ke-72

TVPOLRINews.com | Gunungsitoli – Polres Nias telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 72 tahun, mulai pukul 09.00 wib yang bertempat di Klinik Polres Nias. Sabtu 07/07/2018.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan tersebut berupa Pemeriksaan Pengobatan THT umum kepada masyarakat kepulauan Nias.

Hosting Unlimited Indonesia

Kemudian, kegiatan pemeriksaan pengobatan THT tersebut, Kepolisian Resor Nias bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Lion Clubs Medan (Host).

Dalam sambutanya Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H. mengatakan, Pengobatan THT gratis ini adalah kerjasama antara Polres Nias dengan Lions Club Medan dan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dalam rangka memperingati ultah bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Dan tahun ini Polri genap berusia 72 tahun dimana dalam perjalanannya begitu banyak menemui rintangan dalm melaksanakan melayani masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas. Alhamdullilah kemarin kita sudah mendapatkan berita baik dari survei kompas limbang dan hasilnya kepercayaan masyarakat kepada Polri mencapai 82% dan menjadi kebanggaan kami sebagai anggota Polri. Hal itu memacu kami khususnya keluarga besar Polres Nias untuk memberikan pelayan terbaik dalam bidang keamanan di dalam wilayah hukum Polres kami.

Kemudian pagi ini kita mengadakan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis THT , awalnya kita akan melakukan operasi katarak tetapi karna keterbatasan waktu sehingga kami ubah menjadi pengobatan THT.  Namun saya yakin penggantian kegiatan ini tidak mehilangkan makna tentang keperdulian antara Polres Nias dan Lions Club kepada masyarakat kepulauan Nias yang mana untuk pengobatan nya langsung ditangani oleh tenaga dokter dari medan langsung.

Diakhir sambutannya Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H. menyampaikan,” saya mengucapkan terimakasih kepada Lions Club dan kepada masyarakat yg sudah ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini.

Selanjutnya, Para Dokter yang melakukan pemeriksaan dan pengobatan THT tersebut antara lain, dr. Harry Agustaf Asder Ketua THT, Hoesni Karim, Arnold Rudi Parulian Lion, dr. Kompol Kasman Habib, dr. Wijaya Juwarna Ketua IDI Medan, dr. Nico Charuar Rahman, dr. Rudi Rahmadsyah, Karun Wirianto.

Dari pantauan TVPOLRI Turut hadir Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa, S.Pd, M.H. Koordinator Lion Clubs Ir. Karun Wirianto. PJU Polres Nia, Para Kapolsek sejajaran, Ibu Bhayangkari, Masyarakat yang mengikuti pemeriksaan THT yang berjumlah sekitar 250 orang. (Edu)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *