POLRES DELI SERDANG NOBAR Film “22 MENIT”  BERSAMA MASYARAKAT KABUPATEN DELI SERDANG

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Polres Deli Serdang Menggelar Kegiatan Nonton Bareng Pemutaran film bioskop yang bertajuk judul “ 22 MENIT “ bersama Forkopimda dan Masyarakat Kab. Deli Serdang. Kamis (19/07/2018) pukul 14.15 siang hari.

Adapun Kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan di bioskop Plaza Hermes XXI  Lt II yang berletak di Jl. W. Mongonsidi Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, penonton yang terdiri dari Personil Polres Deli Serdang dan Masyarakat Kab. Deli Serdang sendiri yaitu berjumlah + 900 orang.

Hosting Unlimited Indonesia

Kegiatan Nonton bareng film “ 22 menit “ ini pun dihadiri oleh PJU Polres Deli Serdang diantaranya Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha. Tarigan S.IK, Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Para Kasatfung, Kapolsek dan Personil sejajaran Polres Deli Serdang, selain itu adapun juga Tamu Undangan yang hadir bersama menyaksikan film tersebut yaitu Bupati Deli Serdang Hj Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deli Serdang Hj Zainuddin Mars, Para Muspika Kab. Deli Serdang, Unsur Forkompinda Kab. Deli Serdang dan perwakilan masyarakat Kab. Deli Serdang yang terdiri dari Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Para Pelajar maupun Mahasiswa.

Sekira pukul 12.00 siang Seluruh PJU Polres Deli Serdang, Tamu Undangan dan seluruh Masyarakat Deli Serdang yang akan melaksanakan giat nonton bareng tersebut sudah berkumpul di Alun-alun Pemkab Deli Serdang, dan berangkat bersamaan menggunakan kendaraan yang sudah disiapkan menuju Lokasi Bioskop yang berada di wilayah Kota Medan.

Film 22 Menit yang disutradarai oleh Uegene Panji dan Myrna Paramita dengan pemeran utama Ario Bayu tersebut bercerita tentang kisah nyata dibalik terjadinya bom Sarinah-Thamrin yang terjadi 14 Januari 2016 lalu.

Tepat Hari ini Kamis 19 Juli 2018, Film “ 22 menit ” serentak diputar di bioskop bioskop seluruh Indonesia. Film 22 menit ini sendiri berkisah tentang sosok tokoh Ardi seorang polisi Anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan oleh Ario Bayu.

Aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin ini dibalut dengan banyak aksi mendebarkan.

Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih.

Selain Ario Bayu, beberapa artis papan atas ikut berperan dalam film ini seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus dengan durasi film selama +100 menit.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.IK saat dikonfirmasi TV POLRI mengatakan “Adapun maksud dan tujuan giat nonton bareng film 22 menit ini,yaitu agar masyakarat dapat melihat langsung kebenaran dari kejadian dibalik teror bom Sarinah -Thamrin yang terjadi 14 Januari 2016 lalu, begitu juga agar kiranya masyarakat dapat mengantisipasi bahaya bom dan jika ada teror bom jangan berkumpul di suatu tempat, dan harus berserak tegas Kapolres.

Film yang baru selesai kita saksikan tadi dimana anggota Polri berjuang bahkan mempertaruhkan nyawanya melawan dan memberantas terorisme,” tambahnya kembali.

Selain Polres Deli Serdang, Polres Lainnya di tiap masing-masing Jajaran Polda Se Indonesia juga turut melaksanakan Giat yang Serupa. Seperti halnya di wilayah Sumatera Utara, Polrestabes Medan dan Polres sejajaran Polda Sumut lainnya turut menggelar giat Nonton bareng film “22 menit” bersama masyarakat yang juga dilaksanakan di 2 (dua) lokasi berbeda diantaranya yaitu bioskop Plaza Hermes Cinema XXI  Lt II Kota Medan dan  bioskop Cinema XXI Centre Point, Kota Medan. Giat Nobar Masing-masing Polres di kedua lokasi bioskop pun tebagi atas jadwal penayangan dan jumlah Studio yang berbeda.

Masyarakat begitu antusias dari masing-masing wilayah polres dapat dilihat dari Jumlah Penonton yang membeludak, baik itu di Bioskop Hermes Plaza maupun Bioskop Centre Point, namun seluruh kegiatan dibawah pengendalian dan pengawasan aparat Kepolisian sehingga walapun dengan jumlah penonton yang hadir yang cukup bayak, namun kegiatan dapat terlaksana dengan aman dan tertib.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *