POLRES DELI SERDANG GELAR UPACARA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA Ke-72

TVPOLRINews.coml Deliserdang – Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K menjadi Inspektur upacara (Irup) dalam kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke-72, bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budiono Saputro SH., yang di laksanakan di lapangan hijau Polres Deli Serdang, Rabu (11/07/2018) pagi.

Upacara tersebut tampak di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Deli serdang, seluruh satuan kerja personil Polsek Jajaran Polres Deli serdang, sedangkan peserta upacara terdiri dari pleton Pama Polres Deli Serdang, PM dan Provos 1, Kodim, Brigif 07/RR, Yonif 121, Brimob, Sabhara Polres Ds, Gabungan, Staf Polres Ds, Bhabinkamtibmas, Sat Lantas Polres Ds, Polwan, Sat Reskim, Intel dan Narkoba, Dishub Pemkab Ds, Sat Pol PP Kab Ds, ASN Polres Ds, Avsec Bandara KNIA, Satpam dan Pramuka.

Hosting Unlimited Indonesia

Tamu undangan yang hadir, Forkopinda Kab.Deli Serdang, Ketua Bhayangkari beserta Staf, Opd Kab.Deli Serdang, Kalapas Lubuk Pakam, Tokoh Agama Se Kab Deli Serdang, Tokoh Adat Se Kab Deli Serdang, Ormas Kepemudaan Se Kab.Deli Serdang, Ormas Islam se-Kabupaten Deli Serdang.

Upacara Hari Bhayangkara ke-72 yang di selenggarakan serentak di seluruh Indonesia, kali ini mengangkat tema, “Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas 2018 dan 2019”.

Kapolres Deli Serdang membacakan amanat Presiden RI yang berisikan ” Apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018, Selamat Hari Bhayangkara ke 72 kepada segenap anggota dan seluruh keluarga besar KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA dimanapun saudara berada dan bertugas dari Sabang sampai Merauke.

AKBP Eddy Suryantha Tarigan Sik menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Deli Serdang, Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara, mari mantapkan kesoliditasan internal dan Profesionalisme Polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks”.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan khabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan law and order index yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional gallup’s law and order”.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke-72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa, ujar Beliau.(LG).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *