POLRES DELI SERDANG, BERIKAN PENGOBATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT

TVPOLRINews.com | Deliserdang – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 dan pelaksanaan kegiatan Satgas Nusantara, Urkes Bag Sumda Polres Deli Serdang yang melaksanakan Home Visit dan pemberian tali Asih kepada Personil Polres Deli serdang yang mengalami sakit.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K, melalui Paurkes Polres Deli serdang Junita mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Deli Serdang terhadap personil dan keluarga besar Polres Deli serdang serta Warga Masyarakat kurang mampu yang ingin berobat atau memeriksakan kondisi kesehatannya namun terkendala dengan biaya, sehingga melalui kegiatan ini semoga dapat membantu personil Polres Deli serdang dan keluarganya,serta masyarakat yang membutuhkan, ujar Kapolres.

Hosting Unlimited Indonesia

Adapun bentuk pelayanan yang di berikan antara lain Pemeriksaan kesehatan gratis, Pemberian Obat gratis bagi yang menderita Sakit, Pengarahan dan penjelasan pentingnya menjaga kesehatan.

Personil Polres Deli serdang yang menjalani pengobatan Aiptu Azari Legirin mengalami sakit dengan Komplikasi Paru dan Jantung serta pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat kepada 5 orang keluarga lainnya, Alamat jalan sejati Gg.Hidayah No. 2 Marindal 1 medan, kemudian Betuel Rumahorbo  mengalami Stroke Haimoroage, serta melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 4 orang keluarga  dari personil Polres Deli Serdang.

Ketika di konfirmasi wartawan, Pengobatan gratis mendapat sambutan yang positif dari keluarga personil dan masyarakat, yang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Deli Serdang dan seluruh Keluarga Besar Polres Deli Serdang yang telah peduli dan memberikan bantuan Pengobatan gratis kepada masyarakat, semoga masyarakat lain yang membutuhkan, juga mendapatkan pelayanan Pengobatan gratis ini, semoga Polres Deli Serdang dan Personilnya mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa atas atas perbuatan baiknya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *