Polres Deli Serdang Berikan Bantuan Sembako Dan Pengobatan Gratis, Pasca 16 Rumah Hangus Terbakar

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG : Pasca 16 rumah warga hangus terbakar di Desa Pekan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (3/5) lalu, Polres Deli Serdang memberikan bantuan kepada warga yang mengalami bencana kebakaran.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk saat dikonfirmasi melalui Humas Polres Deli Serdang Ipda Dodi Marta, Selasa (15/5) menyebutkan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari Polres Deli Serdang terhadap sesama, yang bertujuan meringankan beban dari saudara kita yang di timpa musibah kebakaran rumah.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain itu kegiatan ini sekaligus untuk mendukung program Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instant, beras, minyak goreng, gula, dan pengobatan gratis. “Bantuan diserahkan langsung oleh Bapak Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk,” sebut perwira berpangkat satu balok emas dipundak ini.

Mendapat bantuan dari orang nomor satu dikepolisian di Deli Serdang itu, salah seorang warga Daniel Tarigan kepada wartawan merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres Deli Serdang, “Kami warga yang terkena bencana sangat berterimakasih atas bantuan bapak Kapolres Deli Serdang. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” sebutnya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *