POLRES DELI SERDANG BAGI-BAGI TAKJIL JELANG BERBUKA PUASA

TVPOLRINews.com | Tanjung Morawa – Polres Deli Serdang menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara yang melintas di depan posko pengamanan Lebaran 2018 tepatnya di Simpang Kayu Besar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/06/2018) sore.

Hosting Unlimited Indonesia

Kegiatan berlangsung sekitar pukul 17.05 WIB. Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Wakapolres Deli Serdang, Kompol Arnis Syafni Yanti SE. didampingi Kasat Lantas AKP Imam Alriyudin SH Polres Deli Serdang beserta personil Polres Deli Serdang.

Humas Polres Deli Serdang Ipda Dodi Martha, Rabu ( 13/06/2018 ) saat di Konfirmasi membenarkan adanya Polres Deli Serdang bagi-bagi takjil kepada masyarakat, saat itu, Wakapolres beserta seluruh personil yang hendak membagikan Takjil tampak menghentikan setiap kendaraan yang lewat untuk memberikan paket Takjil, ujar Ipda Dodi.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat di Bulan Ramadhan, serta dapat merasakan buka puasa bersama dengan warga.

Sejumlah pengendara yang ditemui dilokasi mengapresiasi langkah Polres Deli Serdang tersebut. Menurut mereka, selain akan Berbuah Berkah di bulan Ramadan, bagi takjil gratis ini juga akan membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat.

Salah satu masyarakat yang menerima Takjil mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian terutama Polres Deli Serdang yang sudah memberikan, membagikan takjil kepada masyarakat di Bulan Ramadhan yang Suci ini.  “ujar Perwira berpangkat satu balok mas di pundak ini,” singkatnya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *