Polres Bengkalis Tangkap Bandar Narkoba Jenis Sabu

TVPOLRINews.com | BENGKALIS – Team Opsnal Polres Bengkalis berhasil mengungkap dan menangkap seorang yang diduga Bandar Sabu yang sudah tahunan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Sabtu (23/11/2019), sekira pukul 19.00 wib.

Tersangka seorang pria pengangguran yang berinisial “J” alias “JS” alias “TO” (24) ditangkap di depan rumahnya, di Jalan Utama Jangkang, RT.01/RW.01, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis (TKP).

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK, MH mengutarakan proses penangkapan ke sejumlah media melalui Kabag Humas Buha Purba SH, “Tersangka kita tangkap setelah proses yang cukup panjang, sebelumnya kita menangkap pelaku pengedar Sabu berinisial “DP”dan “J”, dari tersangka kita amankan barang bukti 1 buah koper warna coklat, 1 buah kotak blender, ransel warna coklat, 25 bungkus besar narkotika jenis shabu, 4 bungkus besar narkotika jenis extacy, dan 2 unit handphone. Setelah kita introgasi, tersangka mengatakan kalau barang narkotika tersebut diperoleh dari seorang berinisial “R” dan pemilik barang Shabu tersebut berinisial “J” alias “TO” alias “JS”, Kata Buha.

Kabag Humas menambahkan, “Demikian juga tersangka “AS” yang kita duga pengedar Shabu, kita tangkap dirumahnya di Desa Pasiran Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Dari “AS” kita amankan barang bukti 1 buah koper, 1 buah kotak kardus, 30 bungkus besar narkotika jenis shabu, 5 bungkus besar narkotika jenis extacy warna pink, 1 unit hp. Dan setelah tersangka “AS” kita introgasi, tersangka menjelaskan bahwa barang tersebut milik “J” alias “TO” alias “JS”, Tambahnya.

Kemudian, berdasarkan pengakuan para tersangka, maka Team Sat Res Narkoba, melakukan penangkapan terhadap “J” alias “TO” alias “JS” yang sebelumnya masuk dalam DPO.

“Tepatnya Sabtu, tgl 23 November 2019 sekira pukul 19.00 wib, Personil Sat Res Narkoba melakukan penangkapan terhadap DPO atas nama “J” alias “TO” alias “JD” di TKP, berdasarkan LP/15/lV/2018/Riau/Res.Bks/Sek.Bks. Disaat penangkapan tidak ditemukan barang bukti narkotika”, pungkasnya. (rl/eston)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *