Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, Buka Liga Pendidikan Indonesia

TVPOLRINews.com | LABUHANBATU – Memperebutkan Piala Bupati labuhambatu yang di laksanakan di Stadion Binaraga Rantau Prapat, Kamis (22/11/2018) acara di mulai dengan pembukaan janji wasit dan janji peserta laporan panitia pelaksana LPI Nasby lolotan diteruskan laporan ketua Koni labuhanbatu yang di wakili oleh wakil ketua.

Dalam acara pembukaan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) di buka langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, dengan peserta 35 tim yang akan berlaga mulai di tingkat SLTP sederajat se-kabupaten labuhanbatu.

Hosting Unlimited Indonesia

Hadir dalam pelaksanaan pembukaan acara LPI dilapangan Binaraga Rantau Prapat Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi suhaimi Dalimunthe ST, MT, Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso, Kadis Pora Ade Huzaini siregar, Sekda Ahmad Mufli SH, MM, Kejaksan Negeri yang mewakili dan para OPD Labuhanbatu.

Pembukaan LPI di laksanakan di Stadion Bina Raga Rantau Prapat, Kelurahan Bina Raga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara dengan adanya LPI akan membawa anak-anak di tingkat SLTP menjadi pemain yang bermutu dan bisa di andalkan mengharumkan nama Labuhanbatu.

Di acara pembukaan Plt. Bupati labuhanbatu H. Andi suhaimi Dalimunthe ST, MT, memberi arahan, “terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berusaha untuk membuat turnamen ini meriah dan seluruh pelajar yang sudah ikut dalam liga ini harapan saya seluruh pelajar yang ikut dalam turnamen liga pelajar indonesia ini akan menjadi pemain bola yang tangguh dan menjadi penerus sepak bola di labuhan batu yaitu POSLAB yang sudah menjadi kebanggaan masyarakat labuhanbatu dan oleh sebab itu saya sebagai pelaksana Bupati labuhambatu akan memantau bibit muda untuk penerus persepak bolaan di labuhanbatu ini menjadi kebanggaan bagi kita di kabupaten labuhanbatu,” katanya .(P.S).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *