Plt Bupati Labuhan Batu Hadiri Rapimda Ke 1 Tahun 2018 Partai Golkar

TVPOLRINews.com | LABUHANBATU – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu mengelar acara Rapat Pimpinan Daerah 1 (RAPIMDA) Tahun 2018 Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (2/10/2018).

Rapimda 1 ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan sebelumnya dan untuk memperkuat silahtuhrahmi sesama anggota serta juga memperkuat caleg untuk menghadapi pemilihan legislatif 2019 yang akan datang.

Hosting Unlimited Indonesia

Hadir dalam Rapimda 1 Tahun 2018 antara lain Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, sekaligus Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Ketua OC Muhamad Risfan SH, ketua Sc Rustam Hasibuan, Caleg dari Provinsi Sumatera Utara Dapil 6 Labuhanbatu Raya Labura, Labuhanbatu, Labusel Haris Nixson Tambunan SH dan ketua DPD Partai Golkar provinsi Sumatra Utara DR. H. Ahmad Doly Kurnia SS, MT Tanjung.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengatakan mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan kita di partai ini.

“Pada tahun 2019 kita semua selaku pengurus Partai Golkar akan menghadapi pemilihan legislatif, agar kita bisa menjadi pemimpin di daerah Labuhanbatu, kader harus kuat dan tetap exsis di lapangan supaya simpatisan partai Golkar tetap mendukung sepenuhnya partai kita ini,” kata andi.

Ketua OC Muhamad Risfan SH mengatakan,” benar apa yang di katakan Ketua DPD Partai Golkar H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan kita di partai Golkar ini agar bisa memimpin Labuhanbatu lebih baik dan bermartabat dan bisa mengayomi masyrakat, ” pintanya.(P.S).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *