Plt BUPATI H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTE, ST.,MT.,HADIRI KEGIATAN PELATIHAN GURU MADRASAH DINIYAH DAN TAKMILIAH AWALIYAH DAN ULANG TAHUN IBI

Plt Bupati Labuhan Batu dengan para Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di gedung Nasional Rantauprapat

TVPOLRINews.com | LABUHAN BATU – Setelah menyampaikan arahan dan bimbingan dan sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.,MT., di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ibu Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, menghadiri sekaligus memberikan sambutan dan ucapan selamat Ulang Tahun ke 67 kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Nasional Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (29/08/18).

Hosting Unlimited Indonesia

Pada intinya, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung dan sangat membutuhkan bidan dalam memberikan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat Labuhanbatu, utamanya masyarakat yang berada di desa dan dusun. Sebagai bentuk dukungan, bantuan dana IBI Kabupaten Labuhanbatu akan dibawakan dalam APBD Tahun Anggaran 2019.

Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu sangat memahami tugas dan pelayanan seorang bidan ditengah-tengah masyarakat, karena Istri beliau juga adalah berprofesi sebagai BIDAN dan selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya dan atau yang membutuhkan bantuan kesehatan ibu dan anak.

Harapan Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Labuhan Batu, dapat terbentuk di 98 Desa/Kelurahan (75 desa dan 23 kelurahan) dan nantinya mereka dapat diharapkan memberikan pertolongan pertama kesehatan ibu dan anak dan atau masyarakat di Desa/Dusun dan menfasilitasi ke Puskesmas Pembantu, Puskesmas Kecamatan dan RSUD Rantauprapat.

Sukses Bidan Labuhanbatu, Sukses IBI, Sukses Pelayanan Kesehatan menuju Labuhanbatu yang sejahtera, hebat dan berdaya.

Hadir dalam acara dimaksud Bapak Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih SH.,MM., Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu, Ketua IBI Propinsi Sumatera Utara Hj. Idau Ginting, SST, M.Kes, Ketua IBI Kabupaten Labuhanbatu dan sesepuh bidan Labuhanbatu serta berbagai organisasi perempuan dan organisasi pemuda.(P.S).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *