Plt. Bupati Andi Suhaimi Siap “Berlaga”

TVPOLRINews.com | LABUHANBATU – Dengan semangat yang tinggi, Laga eksebisi antara Punggawa Mantan PSSI dan PSMS Medan era 1990 akan berhadapan dengan tim Old Crak Labuhanbatu Minggu, 02 Desember di stadion Binaraga Rantau Prapat, di prediksi akan berlangsung seru. Tim Labuhan batu dibawah komando Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT, akan berduet dengan AKBP Frido Situmorang SIK, SH, sudah mempersiapkan diri dan siap berlaga di setiap line.

Di beberapa kesempatan Andi Suhaimi kerap melakukan uji coba dan pertandingan persahabatan. Sehingga dalam laga sekaligus penutupan turnamen Kapolres Cup ini, tim Labuhanbatu tidak ingin di permalukan tim tamu yang bertaburan mantan pemain bintang.

Hosting Unlimited Indonesia

Sukma salah satu pemain kunci tim Labuhan batu juga menyakini bahwa mereka akan meraih kemenangan. Untuk itu persiapan berupa latihan akan di intensifkan.

“Tim tamu memang punya pemain pengalaman, tapi kami akan menaklukan mereka, striker kaki bapak Bupati dan kapolres,” terang Sukma bernada antusias.

Ketua panitia Achun Lubis SE menyebutkan, tim tamu di perkuat beberapa pemain yang namanya sudah cukup antara lain Ansyari Lubis, M Halim, Selamat Riyadi. Sementara tim Labuhan batu juga akan di perkuat Naerul Nisan, Sukma, Jama Kita Purba.

”Eksebisi ini untuk menjalin silahturahmi dan membangkitkan gairah sepak bola, kita akan mendapat pembelajaran dari pengalaman mereka,” ungkapnya, Kamis 29 November.

Di tambahkan Achun bahwa tahun ini ada sinyal dari Bapak Andi Suhaimi akan membangkitkan sepak bola labuhan batu, jadi kita sebagai pelaku sepak bola harus merespon itu,Satu kesempatan buat para pesepak bola labuhan batu agar lebih giat dan sungguh sungguh dalam berlatih., Ucapnya.(P.S).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *