Pimpinan Bawaslu Sumut Hardi Munthe, SH, MH jadi narasumber Rakernis Panwaslih se – Tapanuli Utara

TVPOLRINews.com | Taput_Bertempat di Noah Hotel Silangit (Rabu 15/11/17) Pimpinan Badan Pengawas Pemilu BAWASLU Propinsi Sumatera Utara Hardi Munthe SH. MH, memberikan materi pada rapat kerja teknis RAKERNIS Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Tapanuli Utara 

Hardi Munthe SH. MH, apresiasi peserta rakernis yang berasal dari 15 kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara , dihadapan pimpinan Bawaslu Sumut juga Komisioner Panwaslih Tapanuli Utara sebelum Rakernis dimulai peserta yang berjumlah 60 orang mengumandangkan Mars Bawaslu dengan penuh semangat.

Hosting Unlimited Indonesia

Putra kelahiran Tapanuli Utara tepatnya Kecamatan Pahae Julu Hardi Munte SH. MH, memberi materi terkait penindakan dan penanganan pelanggaran terkait Pilkada dan Pemilu, dengan materi ini peserta Rakernis diharapkan mampu bekerja sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku, di akhir materi peserta disuguhi test terkait materi yang diberikan dan hasilnya, Panwaslih  yang berasal dari kecamatan pahae jae menjadi peserta terbaik.

Rakernis Panwaslih Kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka pengawasan verifikasi faktual syarat Partai Politik calon peserta pemilu 2019 pada pelaksanaan pemilihan anggota DPR, DPD dan DPRD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 dilaksanakan selama 2 hari, diharapkan dengan Rakernis ini Panwaslih Kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Utara semakin siap dalam pegawasan pada pesta demokrasi Pilkada Bupati, Gubernur juga pemilihan umum ujar Ketua Panwaslih Kabupaten Tapanuli Utara Sardion Situmeang,SH (Ardy Pasaribu)

News Reporter

1 thought on “Pimpinan Bawaslu Sumut Hardi Munthe, SH, MH jadi narasumber Rakernis Panwaslih se – Tapanuli Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *