PIALA BOLA VOLLY KAPOLRES DELI SERDANG 2018 DIPEREBUTKAN  12 TEAM

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG – Sebanyak 12 tim Bola volly binaan Polsek di wilayah hukum Polres Deli Serdang berlaga di Turnamen Bola volly Piala Kapolres Deli Serdang 2018 yang digelar Selasa (27/11/2018) di Gedung Olahraga (GOR) Lubukpakam.

Ketua Panitia Turnamen, Kasatlantas Polres Deli Serdang, AKP Budiono Syahputro menjelaskan, kegiatan turnamen Bola Volly ini dilaksanakan selama seminggu dengan sistim gugur.

Hosting Unlimited Indonesia

“Dari tanggal 27 November hingga tanggal 1 Desember, kita bekerja sama dengan Disporabudpar Deli serdang untuk melaksanakan turnamen bola volly ini,”ujar Budiono.

Dijelaskannya, dari ke 12 tim ini nantinya berlaga dan juara pertama akan mengikuti turnamen lanjutan ke tingkat Polda Sumatera Utara.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen Bola volly ini begitu juga kepada Pak Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.IK, yang telah mendukung dan menambah hadiah kepada seluruh pemenang,” tandas Kasatlantas.

Sementara itu, Budi selaku Kabidpora Disporabudpar Deli serdang menyatakan dukungannya terhadap turnamen Bola volly Kapolres Cup, sehingga anak-anak remaja di Kabupaten Deli Serdang dapat melakukan hal-hal positif dengan berolahraga.

Dinas Porabudpar juga berharap kepada kepolisian di tingkat kecamatan, agar dapat membina anak-anak remaja dengan berolahraga seperti turnamen Bola volly ini.

“Kami menyambut baik dan bangga atas terlaksananya turnamen Bola volly ini dan nantinya dapat menjadi agenda tahunan, sehingga remaja maupun pemuda yang hobby olahraga dapat menjadikannya sebagai pembinaan karier,” kata Budi.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan S.IK didampingi Wakapolres Kompol Arnis mengatakan, turnamen olahraga ini juga bertujuan untuk mensukseskan Pemilu 2019.

“Kami berharap ,dengan turnamen Bola volly ini sekaligus bisa lebih menjadikan kondisi keamanan di Kabupaten Deli Serdang lebih terjaga, terutama menjelang Pemilu. Saya berharap seluruh peserta dapat melaksanakan olahraga ini dengan penuh sportifitas dan semangat yang kuat agar pertandingan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolres.

Sebelum pertandingan Bola volly dibuka secara resmi oleh Kapolres, seluruh Atlet maupun peserta turnamen mengikuti Deklarasi damai dalam menyambut pemilu April 2019, dengan yel yel Pemilu Damai, tolak politisasi SARA, berita hoaks dan politisasi uang.

Hadir pada kegiatan turnamen Bola volly, Muspika Lubuk Pakam, Camat Tanjung Morawa Edy Yusuf, para Kasat dan Kapolsek jajaran (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *