PETUGAS AIR ASIA DIPUKUL PENUMPANG

TVPOLRINews.com | Kualanamu – Merasa dibola-bola, HAS (69) penumpang tujuan Singapura warga Jalan Sutrisno, Medan memukul James Zalukhu (28) salah seorang petugas maskapai Air Asia di terminal keberangkatan internasional Bandara Kualanamu pada Rabu (6/6/2018).

Akibat dipukul HAS, James Zalukhu menderita luka di bagian pipi kiri. Keduanya pun saat ini menjalani pemeriksaan di Polsek Beringin. 

Hosting Unlimited Indonesia

Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Arlin Harahap yang dikonfirmasi wartawan  membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya Arlin Harahap, berdasarkan  pengakuan HAS, dirinya nekat memukul korban merasa kesal karena merasa dibola-bola tidak mendapatkan pelayanan yang serius saat hendak check in. “Pengakuan pelaku  merasa dibola-bola sehingga emosi lalu melakukan pemukulan.  Selain itu, lanjut Arlin Harahap, pelaku juga mengaku  dalam keadaan sakit. Pelaku berangkat ke Singapura untuk berobat,” sebutnya.

Sementara Station Manager Air Asia Ade Putra yang dikonfirmasi wartawan juga membenarkan anggotanya dipukul oleh seorang penumpang. “Ya, dipukul penumpang,saya lagi  dimintai keterangan di Polsek ini, sabar ya,” ujarnya singkat. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *