PERSONIL POLSEK LUBUK PAKAM BANTU DORONG ANGKOT MOGOK

TVPOLRINews.com | LUBUK PAKAM – Begitu semangatnya Personil Polsek Lubuk Pakam, Polres Deli Serdang, Kanit Binmas Polsek Lubuk Pakam Ipda Surata bersama anggota mendorong mobil angkot yang mogok.

Keduanya antusias mendorong mobil angkot yang mogok persis di Simpang Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (09/10/2018) pagi.

Hosting Unlimited Indonesia

Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut, sehingga tanpa pikir panjang keduanya langsung mendorong kendaraan tersebut ke pinggir jalan.

Personil Polsek Lubuk Pakam ini sedang mengatur arus lalu lintas, kebetulan ada mobil angkot yang mogok, agar kendaraan lain bisa lewat dan tidak terjadi kemacetan lalu lintas kedua personil Polsek ini dengan sigap langsung mendorong angkot yang mogok tersebut.

Tidak hanya sekedar membantu mendorong saja, keduanya juga memastikan mesin mobil kembali hidup dan pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan.

Berkat kesigapan dua personil ini sangat jelas bahwa anggota Polri akan selalu siap sebisa mungkin membantu warga  dalam kesulitan apapun.

Kanit Binmas Polsek Lubuk Pakam Ipda Surata saat di konfirmasi TVPOLRINews di lapangan mengatakan, semua itu sudah menjadi bagian dari tanggung jawab Polisi menolong warga masyarakat untuk menghindari kemacetan, karena keterlibatan Polri dalam hal seperti ini sangatlah penting, apalagi pagi ini banyak warga masih berlalu lalang dalam aktivitasnya masing-masing, ujar Perwira berpangkat satu balok mas di pundaknya.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *