Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia dan HUT Ke-5, GNPK RI Lakukan Kegiatan Positif

TVPOLRINews.com | Jakarta – Bertepatan dengan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang jatuh pada Tanggal 9 Desember 2019, GNPK-RI sekaligus menyelenggarakan HUT  Ke-5 nya. Berkaitan dengan hal tersebut, Pimpinan Pusat GNPK RI  mengingatkan kepada  seluruh pengurus PW / PD GNPK-RI di seluruh Indonesia untuk mensukseskannya dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan positif dan/atau sekurang-kurangnya melakukan sosialisasi Ucapan Selamat Hari Antikorupsi Sedunia dan HUT GNPK-RI Ke-5, sebagai wujud loyalitas dan komitmen pengurus terhadap organisasi yang dikelolanya, demikian disampaikan oleh Pembina GNPK RI Dede Farhan Aulawi yang dihubungi via telepon selulernya, Senin (9/12).

Selanjutnya Dede juga menyampaikan bahwa berdasarkan pertimbangan tersebut, maka Ketua Umum menginstruksikan seluruh jajarannya untuk  menyelenggarakan berbagai kegiatan yang positif, simple dan praktis yang selaras dengan visi misi organisasi.

Hosting Unlimited Indonesia

Disamping itu bisa juga dengan melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan Tipikor, baik melalui media sosial ( Media online, Facebook dan Instagram ) yang dapat dilakukan secara perseorangan pengurus dan/atau secara kelembagaan, dengan status peringatan Hari Antikorupsi Sedunia dan HUT GNPK-RI Ke – 5. Atau dapat dengan cara mencetak dan membagikan Stiker / pamflet / poster kepada masyarakat umum dan/atau kantor instansi pemerintah dan/atau swasta, termasuk ditempat-tempat keramaian lainnya (pasar, swalayan, mall dll). Termasuk bisa dengan cara  mencetak Spanduk / Baliho / XBanner yang dipasang ditempat umum dan/atau sekurang-kurangnya dipasang di depan kantor sekretariat PW/PD masing-masing, ujar Dede.

Setiap kegiatan sebagaimana dimaksud harus didokumentasikan (foto dan video) sebagai laporan kegiatan, dan juga arsip organisasi. Sejarah nanti akan mencatat bagaimana kiprah nyata GNPK RI bagi bangsa dan negara di bidang pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Jadi di HUT yang ke-5 ini, GNPK RI semakin matang dan semakin bersemangat dalam melaksanakan amanat dan cita-cita luhurnya dalam mewujudkan sebuah negara yang bebas dan bersih dari korupsi,” ujar Dede menutup pembicaraan. (dfa/mr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *