PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI Ke-73 DI KOTA TEBING TINGGI

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan bendera Merah Putih kepada petugas Paskibraka

TVPOLRINews.com | Tebing Tinggi – Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan detik-detik hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 dilapangan Merdeka Tebing Tinggi Jumat (17/8)

Hosting Unlimited Indonesia

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI diawali dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Tebing Tinggi M. Yuridho Chap, dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh anggota Paskibraka angkatan 2018 – 2019.

Usai pelaksanaan upacara dilapangan merdeka, peserta upacara yang terdiri dari satuan TNI, Polri, ASN, Pelajar SMP, SMA, SMK, MA, Mahasiswa, Ormas dan OKP, melakukan pawai keliling Kota Tebing Tinggi dan dilepas oleh Kajari M. Novel ditribun kehormatan yang berada di pertigaan Jl.Sutomo dan Jl.DI.Panjaitan.

Sebelum upacara dilapangan Merdeka Jumat (17/8) jam 00.00 Wib, Walikota Tebing Tinggi bersama unsur FKPD, Ketua DPRD, Wakil Walikota, Sekdako dan para pimpinan OPD, serta satuan TNI,Polri dan ASN melakukan ziarah kemakam pahlawan Taman Bahagia di Kel.Sri Padang dan bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi. (Sg74)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *