Pengerjaan Drainase Jalinsum Di Wilayah Siatas Barita-Simasom Tapanuli Utara Mengakibatkan Kemacetan Belasan Kilometer

TVPOLRINews.com | Taput – Jumat 25/05 kemacetan panjang hingga belasan kilometer terjadi di jalinsum Tarutung-sipirok siatas barita, dari pantauan TVPolri kemacetan terjadi akibat truk besar yang tergelincir di tikungan patah dekat sarajevo.

Tanah liat licin bekas urukan drainase yang diletakkan dibahu jalan dan sebahagian tumpah di badan jalan menjadi penyebab utama supir truck tidak dapat mengendalikan kendaraanya hingga terperosot di bahu jalan, akibatnya baik mobil besar ataupun kecil tidak bisa melintas.

Hosting Unlimited Indonesia

Pengguna jalan berharap pengerjaan jalan ataupun drainase di wilayah ini secepatnya diselesaikan mengingat daerah ini rawan kemacetan, hampir setiap tahun jelang lebaran dan tahun baru lokasi ini menjadi langganan kemacetan ujar situmeang (45) supir angkutan umum sarulla-tarutung.

Dinas PU Provinsi diharap tidak tutup mata atas seringnya kemacetan yang terjadi dilokasi ini, juga memberikan teguran kepada pihak kontraktor yang menghiraukan keselamatan pengguna jalan ujar pengendara lainnya.(AP)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *