Penemuan Mayat di Sungai Deli, Polsek Medan Labuhan AKP A Surbakti ,”KASUSNYA” di Polsek Helvetia
TVPOLRINews.com | Medan, Warga bantaran Sungai Deli Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan mendadak heboh. Pasalnya sesosok mayat pria ditemukan ngambang di sungai Deli, Minggu (5/11) sekira jam 12.45 wib. Entah siapa yang beri komando, warga yang ingin melihat langsung padati lokasi penemuan mayat.
 
Mayat tersebut pertama kali ditemukan Putra Lubis (18) warga Lingkungan 7 Gang Kenanga II Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan. Ketika ditanya atas penemuan mayat itu, Putra ngaku tak sengaja melihat sosok mayat yang mengapung di sungai Deli, “Kupastikan itu mayat manusia karena kulihat baju bagian belakangnya tersingkap ke atas, sehingga kulit badannya jelas nampak,” kata Putra.
 
Saat ditemukan di tubuh mayat itu memakai celana panjang jenis keper warna hitam dan jaket lengan panjang warna abu-abu hitam ada tutup kepala, sedangkan pada bagian kaki terlihat tidak memakai alas kaki.”Karena melihat mayat makanya kami melaporkan penemuan tersebut kepada ke kepala lingkungan dan kemudian meneruskannya kepolisi,”jelasnya.Terpisah.
 
Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP A Surbakti, ketika dikonfirmasi Jurnalis TV POLRI hari senin tanggal ( 6/11/2017) diruang kerjanya  terkait penemuan mayat ini mengatakan pihaknya masih menyelidiki atas penemuan mayat tersebut. “Memang kita menemukan KTP dan SIM di kantong celana korban atas nama Bungaran Hutagaol (60) warga Jalan Sekip Gang Suropati No 26 Kelurahan SP. Timur Kecamatan Medan Petisah, namun kita sedang menunggu keluarganya, untuk memastikan apakah kartu identitas tersebut milik korban” kata Surbakti.
 
Ketika ditanya penyebab tewasnya laki-laki yang ngambang di sungai deli itu, pihaknya menunggu hasil visum dari rumah sakit. “Korban sudah di bawa ke RSU Bhayangkara hari ini senin karena atas dari pihak keluarga untuk dilakukan visum, soal tanda-tanda penganiayaan belum dilihat, lanjutnya, memang mayatnya di wilayah kita maka kita bawak RS Bhayangkara itu yang kita tangani tapi kasusnya ada di Polsek Helvetia, tuturnya singkat (Parsaoran sitorus)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *