Penemuan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik Warna Hitam

TVPOLRINews.com | Binjai_Masyarakat Dusun 8 Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, dihebohkan penemuan sosok mayat orok berjenis kelamin laki laki yang terbungkus dalam sebuah kantung plastik warna hitam, di aliran sungai Bingei, Rabu (13/12) sekitar pukul 12:00 WIB.

Informasi yang diperoleh, jasad bayi malang itu pertama sekali oleh Ferry (27) beserta kedua rekannya, M Syahri (40) dan Fadly (27), warga Dusun VIII Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Langkat tengah, saat membetulkan mesin penyedot pasir.

Hosting Unlimited Indonesia

Orok bayi laki-laki hebohkan warga di saat bersamaan, pandangannya tertuju satu plastik yang didalamnya terdapat seperti sebuah boneka mengambang mengikuti aliran sungai.

Penasaran, Ferry lantas menarik kantung pelastik itu ke pinggir aliran sungai dengan menggunakan sebatang kayu, kemudian ketika diperiksa berisikan daging kemerahan.

Sontak penemuan orok bayi itu disampaikan ke kadus setempat dan selanjutnya diteruskan ke pihak Polsek Binjai.

Mendengar hal tersebut, petugas langsung meluncur ke lokasi bersama Tim Identifikasi Polres Binjai guna olah TKP. Kemudian jasad bayi malang tersebut dievakuasi ke RSUD Djoelham Binjai untuk penyelidikan.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu SIK M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Hendro S membenarkan penemuan tersebut.

“Saat ini kita masih meminta keterangan para saksi dan menyelidiki siapa orangtua si bayi yang diduga tega membuang anaknya tersebut,” pungkasnya.(STP/Polres Binjai)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *