PENCURIAN UANG DIPARKIRAN DINAS CIPTA KARYA DELI SERDANG TEREKAM CCTV

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Sabaruddin (50) warga jalan syahmad Kecamatan Lubuk Pakam terpaksa melaporkan kejadian apes yang dialaminya ke Polsek Lubuk Pakam atas raibnya uang Rp 30juta dari dalam jok sepeda motor matic Honda Vario miliknya yang diparkir di areal Dinas Cipta Karya Kabupaten Deli Serdang. Pelakunya pun terekam cctv, Senin (10/09/2018).

Informasi diperoleh, sebelumnya korban yang berboncengan dengan teman sekampungnya disebut-sebut baru saja mengambil uang Rp 30juta itu dari Bank Sumut Cabang Lubuk Pakam di jalan Imam Bonjol Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam. Uang itupun langsung disimpannya kedalam jok Sepeda motornya dan berangkat ke Dinas Cipta Karya di jalan Karya Utama Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakan untuk menjumpai temannya.

Hosting Unlimited Indonesia

Tiba disitu, sepeda motor diparkir di halaman belakang dan ditunggui teman sekampungnya, Sedangkan korban masuk kedalam kantor itu menemui temannya.

Tak lama sepeninggalan korban, teman sekampungnya dipanggil seseorang yang tidak dikenal untuk membantu mendorong mobil yang mogok tak jauh dari parkiran, Usai membantu mendorong mobil itu teman sekampung korban kembali ke parkiran dan berdiri persis di dekat sepedamotor korban, Korban pun datang keparkiran dan berencana memeriksa uangnya didalam jok Sepeda motornya.

Alangkah terkejutnya korban dapat melihat kunci jok sudah rusak dan ketika membuka jok ayah 3 orang anak yang berprofesi wiraswasta itu tak lagi menemukan alias raib uang Rp 30juta yang baru diambil dari Bank Sumut.

Korban pun sempat mencari tahu kepada teman sekampungnya yang saat itu ditinggal diparkiran. Tapi teman si Korban tak tahu. Atas kejadian itu korban langsung membuat laporan ke Polsek Lubuk Pakam. “Terekam cctv kantor ini pelakunya saat beraksi bang. Orangnya agak gemuk dan pakai topi baju kemeja corak bunga bunga”, kata Indra sambil menunjukkan rekamannya melalui HPnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Iptu Herwin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan mengatakan sedang melakukan penyelidikan.” ujarnya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *