Pemerintahan Nias Utara dan BNN Gunungsitoli Rapat SATGAS-P4GN

TVPOLRINews.com | Nias Utara – Rapat Satgas Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (SATGAS-P4GN) Kabupaten Nias Utara di laksanakna di de Pakar Resto dan Bar Gunungsitoli, Juma’at 31/08/2018.

Hal ini disampaikan Jul Makmur Telaumbanua, M.Si Kepala Kesbagpol Kabupaten Nias Utara  dalam Laporannya menyampaikan, ” kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah peredaran Narkoba, kemudian juga perlu saya jelaskan bahwa seluruh pembiayaan kegiatan pada saat ini diambil dari Anggaran Kesbagpol Kabupaten Nias Utara  Tahun 2018, Ungkap Jul Makmur.

Hosting Unlimited Indonesia

Kemudian, Hiskia Harefa A.Ma.Pd Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara dalam sambutannya menyampaikan, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan ini ada tindak lanjut untuk untuk kepentingan masyarakat Nias Utara, intinya kami dukung kegiatan Satgas-P4GN ini, Kata ketua DPRD Nias Utara.

Arahan dan bimbingan dari Bupati Nias Utara dalam hal ini diwakili Raradodo Waruwu Pj. Sekda Kabupaten Nias Utara menyampaikan, “di Kabupaten Nias Utara peredaran narkoba belum pesat sekali peredarannya namun sudah mulai ada yang mencoba-coba, dalam kegiatan SATGAS-P4GN kita berharap sosialisasinya ditengah-tengah masyarakat ditingkatkan agar peredarannya dapat dihentikan, Ujarnya.

Selanjutnya, AKBP Faduhusi Zendrate Kepala BNN Gunungsitoli Dalam sambutan dan sekaligus pembukaan penyampaian materi, mengatakan, “berkaitan tugas Satgas-P4GN menyampaikan tentang Bahayanya Peredaran Narkoba tentu kita harus mengetahui bentuk dari Narkoba, ada bentuknya seperti Ganja, Heroin, kokain, sabu-sabu, Morfin, dan Pil, bahkan ada jenis dikalangan anak-anak seperti permen, susu, dan juga kompeng anak-anak dll, hal ini adalah bagian dari tugas kita bersama pencegahannya,”  Ajak Kepala BNN Gunungsitoli.

Turut Hadir Raradodo Waruwu  Sekda Nias Utara, Dan dim 0213 Nias atau yang mewakili, Kapolres Nias atau yang mewakili, Hiskia Harefa A.Ma.Pd Ketua DPRD Nias Utara, Faduhusi Zendratö Kepala BNN Gunungsitoli, IPTU Soni Zalukhu PS Kasad Narkoba, dan seluruh Kapolsek se-Kabupaten Nias Utara, dan  OPD di Kabupaten Nias Utara. (Edu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *