PEKERJAAN PROYEK  KABUPATEN SAMOSIR DI DESA LUMBAN PINGGOL MAKAN KORBAN KECELAKAAN

TVPOLRINews.com | Samosir – Appollo Nainggolan (50 tahun) warga Desa Parsaoran 1, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir jadi korban kecelakaan tunggal pada hari Selasa 5 september 2018 sekitar pukul 22:30.

Kecelakaan  terjadi akibat rem mendadak ujar Apollo ke Awak media TVPOKRI, Saya terpaksa harus rem mendadak karena saya terkejut melihat didepan saya ada galian proyek yang cukup dalam, hingga saya terpaksa rem mendadak, ungkap Apollo.

Hosting Unlimited Indonesia

Lanjut, saya tidak melihat ada dibuat petunjuk pengalihan jalan yang biasanya itu dibuat jika ada jalan yang lumpuh saat adanya pekerjaan proyek, tapi kenapa pemborong proyek itu tidak membuatnya? untung ada warga yang melihat saya pada saat kecelakaan itu, saya sangat berterima kasih karena mereka menolong saya dan mengantar kerumah saya.

Saya seorang tukang becak terpaksa harus beristirahat dirumah akibat luka-luka yang cukup parah akibat dari laka tunggal yang kualami, meski hari rabu adalah lumbung penghasilan bagi saya sebagai seorang tukang becak, lanjut Apollo.

Mendengar keterangannya, Awak media membawa Appollo ke kantor dinas PUPR Samosir untuk bertemu langsung dengan pejabatnya, sesampainya disana kita tidak bertemu dengan Kepala Dinas dan Pejabat PUPR, saat kita pulang ke Parsaoran 1, Pengawas lapangan PUPR Holmes Sihotang yang membidangi pekerjaan ini datang ke desa Parsaoran 1.

Saya turut prihatin akan kejadian yang menimpa Apollo Nainggolan, Saya akan bilang pada pihak kontraktor pekerjaan ini agar memberikan biaya perobatan kepada Apollo Nainggolan, ujar Holmes Sihotang. (Jepri S)

News Reporter

2 thoughts on “PEKERJAAN PROYEK  KABUPATEN SAMOSIR DI DESA LUMBAN PINGGOL MAKAN KORBAN KECELAKAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *