Pabrik Busa PT SERIM INDONESIA Binjai Terbakar

TVPOLRINews.com | Binjai_Kebakaran terjadi di Pabrik Busa PT. SERIM INDONESIA, di Dusun XI, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa (6/1/18).

Menurut keterangan dari Security Ageng Elpianto sekira pukul 20.30 wib, mendengar suara ledakan yang diduga berasal dari mesin cuting (mesin pemotong busa) yang berada didalam ruang produksi dan kemudian menimbulkan api dan dimana api langsung menjadi besar sehingga hampir keseluruhan pabrik terbakar.

Hosting Unlimited Indonesia

Atas kejadian tersebut, personil Polres Binjai dan Polsek Binjai Utara turun langsung ke lokasi kebakaran guna memberikan bantuan pengamanan dan membersihkan rongga jalan yang sempat macet akibat dikerumuni oleh masyarakat untuk melihat kejadian tersebut

Pada pukul 22.00 wib, api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kota Binjai, hingga saat ini korban jiwa nihil, namun kerugian materil diperkirakan memcapai ratusan juta rupiah.

Saat terjadinya kebakaran, hanya 2 (dua) orang security saja yang sedang bertugas berada dilokasi pabrik, sedangkan para karyawan pabrik sudah pulang dan tidak ada lagi kegiatan dipabrik tersebut. (STP/Rel)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *