Obat Hama Wereng di Duga Kadaluwarsa

TVPOLRINews.com | Gunungsitoli – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli bagikan Obat Hama yang diduga kuat kadaluarsa, beberapa Masyarakat Desa Ononamele I Lot Kecewa, Senin (20/07/2018) yang lalu.

Hal ini dijelaskan ketua kelompok tani Bahagia Sofulala Zega kepada awak media melalui via seluler  mengatakan, “obat Hama wereng ini diberikan dikelompok tani kami sekitar 3 minggu dan kami sangat kecewa  ungkap Sofulala Zega.

Hosting Unlimited Indonesia

“Obat yang diberikan berjenis Hama Wereng ini PANZER 290 SL,  LUGEN 100 EC INSEK TISIDA, yang diduga membuat Sawah kami layu dan kering sehingga kami mengalami beberapa kerugian di Area sawah kami. Kata Sofulala Zega ketua kelompok tani Bahagia di desa Ononamele I Lot kecamatan Gunungsitoli Selatan. lewat Via seluler. 

Kemudian, Jenis Obat Hama Wereng ini PANZER 290 SL,  LUGEN 100 EC INSEK TISIDA,  Obat ini batuan PESTISIDA TAHAP -III Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Tahun Anggaran 201, dan berlebel milik Pemerintah Tidak di Perdagangan.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli. (Edu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *