Nelayan Disambar Petir, Sampan Karam 1 Selamat, 2 Belum Di Temukan
TVPOLRINews.com | Labuhan Batu_Labura, Insiden kejadian tenggelamnya Sampan, seorang selamat,  2 nelayan lainnya dikabarkan hilang setelah perahu yang mereka tumpangi disambar petir, Sabtu (25/11/2017) sekira Pukul 04.00 WIB di wilayah timur Pulau Jemur Selat Malaka.
 
Menurut Informasi dihimpun menyebutkan, ketiga nelayan warga Dusun Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara ini melakukan penangkapan ikan hingga ke wilayah Pulau Jemur untuk sebagai mencari nafkah menghidupi anak dan istri.
 
Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih namun, pada saat itu hujan turun disertai petir, Sampan yang mereka pergunakan untuk menangkap ikan disambar petir dan mengakibatkan tenggelam Sampan mereka di wilayah perairan itu.
 
Dengan pertolongan sang pencipta,  Seorang nelayan yang selamat Rusli, 28,, sedangkan dua rekannya dinyatakan hilang dan sampai saat ini belum berhasil di temukan. Dengan selamatnya satu orang hingga bisa memberi kabar dan cerita sebenarnya yaitu apa yang telah terjadi hingga temannya belum siketahui nasibnya..
 
Ketika Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasatpol Air, Polres Labuhanbatu, AKP Bakhdaruddin ketika dihubungi, Minggu (26/11/2017) membenarkan peristiwa itu, yang mana dua orang lagi temen Rusli belum diketahui keberadaannya. Setelah Menerima laporan itu, kata dia, pihak Kepolisian berkoordinasi dengan tim Basarnas dan unsur Maritim serta nelayan setempat melakukan pencarian para korban.
 
Meskipun segala usaha dan upaya dilakukan Namun, hingga saat ini kedua nelayan masih belum ditemukan. “Masih terus dalam pencarian berbagai cara tetap akan di lakukan hingga tanpa batas,” jelasnya.( Parlaungan Sipahutar)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *