Munas II PERBALI, “Doxa Manurung Ketum Terpilih Siap Menjalankan Amanah”

TVPOLRINews.com | Jakarta : Panitia Munas II PERBALI (Persatuan Balai Lelang Indonesia) sukses berlangsung di Hotel Oasis Amir Atrium Jakarta Pusat, Kamis (3/5/18) sejak jam 8 s.d 16.30 wib.

Sidang Munas II PERBALI di buka langsung oleh Dirjen DJKN (Direktorat Jendral Kekayaan Negara) Bpk Isa Rachmatarwata pada jam 10.00 wib dengan mengatakan bahwa PERBALI merupakan mitra terpenting bagi DJKN dalam usaha lelang dan membantu program pemerintah.

Hosting Unlimited Indonesia

Dilanjutkan acara seminar oleh Direktur Lelang Bp. Lukman Effendi hal senada yang dikatakan oleh Pak Dirjen Beliau mengatakan “Suatu Usaha atau Bisnis memang diperlukan suatu Organisasi yg bisa mensinergikan dengan Kebijakan dari regulator/ Pemerintah dlm hal ini Direktorat Jendral Kekayaan Negara dalam usaha Lelang melalui Jasa Balai Lelang” Sambung Lukman “Usaha Jasa spt balai lelang ini harus bisa memberikan pelayanan yg optimal, maka PERBALI harus menjadi wadah yg bisa memberikan masukan positif dalam kebijakan” tutupnya.

Setelah acara diambil alih oleh Ketua Presidium Bp.Priyatno SH, MKn maka berlangsunglah acara inti pemilihan Calon Ketua Umum PERBALI periode 2018-2021 scara langsung Umum Bebas dan Rahasia yg akhirnya dr Ketiga Caketum Lolos Verifikasi Dr Daddy Doxa Manurung M. M berhasil meraih suara terbanyak sbesar 31 suara dr 54 suara.

   

Usai disyahkan Presidium dan Anggota PERBALI yg hadir pada Munas II Drs.Daddy Doxa Manurung, MM mengatakan siap menjalankan amanah sebagai Ketum PERBALI 2018-2021

“Saya berterima kasih dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan Ketum PERBALI 2018-2021 ini,” katanya Doxa kepada wartawan.

Dengan Visi Misi yang membangun dan Visioner Doxa Manurung mengatakan “Organisasi ini harus dipimpin oleh orang yang tepat demi perbaikan ke depan untuk PERBALI.” 

Sambung Doxa “Dengan dukungan Timses yang berpengalaman dan senior di dunia Lelang, saya berterima kasih bisa meraih suara terbanyak hari ini dan saya juga berterima kasih untuk ketua umum PERBALI terdahulu Bp.Ali Vitali, SH.CLI, “saya akan teruskan perjalanan program – program beliau.”tutup doxa.
 
Ali Vitali, S.H,CLI memberikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih. “Selamat tuk bapak Daddy Doxa harapan saya, semoga Perbali bisa lebih baik lagi. Pemimpin pintar karena pengalaman. Pengalaman membuat pemimpin bijak itu pesan saya tuk pak doxa” kata mantan ketua umum PERBALI 2015-2018.
 
Ucapan selamat juga dikatakan oleh Ketua Panitia M.Kiski “semoga PERBALI dibawah pimpinan bp Doxa bisa lbh baik seblmnya” ujar Kiski
 
Acara Munas tersebut juga dihadiri Pejabat-Pejabat dr DJNK, KPKNL Kanwil Jakarta dan Tangerang serta Pejabat Direksi Perbankan baik Bank BUMN maupun Swasta. (Rel/S/N)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *