Muhammad Nursyam, “Siap Mewakafkan Diri Lahir & Batin Untuk Membangun Sumut”

TVPOLRINews.com | Medan : Calon DPD RI Provonsi Sumatera Utara, Muhammad Nursyam menyatakan siap untuk mewakafkan diri secara pribadi lahir dan batin untuk membagun Sumatera Utara, dikatakan pada buka puasa bersama di Rumah Gotong Royong (RGR) Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) (Perguruan Wilayah dan Daerah Sekota Medan) bersama dengan Calon Anggota DPD RI Provinsi Sumut Tahun 2019, baru-baru ini, di kantor DPD Pospindo Sumut Jalan Kasuari No. 60 C Medan.

Calon DPD RI M. Nursyam kepada wartawan mengatakan harapan dengan buka puasa bersama malam ini, yakni untuk menguatkan jaringan yang ada dikota Medan melalui jaringan RGR dan JM3.

Hosting Unlimited Indonesia

“RGR dan JR3 bersinergi saling membangun agar kiranya bisa mengerti dan memahami berbagai pendapat, pencerahan pemikiran kepada masyarakat.” sebutnya.

Membuka pikiran masyarakat agar masyarakat janganlah golput. Menolak politik uang dalam pilgub nanti dan menjauhkan berita-berita hoax serta ujaran kebencian.

Sebagai calon anggota DPD RI Sumatera Utara, berharap sampai saat ini saya sudah lulus dalam fertivikasi administrasi memenuhi syarat sebagai calon DPD RI.

Kemudian akan dilanjutkan tahap berikutnya fertivikasi faktual dan harapan saya meminta doa dan restu kepada masyarakat Sumatera Utara agar dapat lolos sebagai calon DPD RI.

“Saya harap juga kepada masyarakat Sumatera Utara supaya bisa memahami kondisi negara kita. Kita jangan kita mau diobok-obok oleh berita yang tidak benar marilah kita menggunakan hati nurani. Supaya kita benar-benar bisa menjadi masyarakat Sumatera Utara yang lebih baik lagi”, sebut M. Nursyam.

Pesan saya dalam pilgub nanti, marilah sama-sama kita sukseskan pilgub pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang. Jangan ada golput, pertama datang ke TPS. Kedua cucuk. Ketiga pulang. Supaya berubah Sumut ini ke depan.

Apabila saya jadi anggaota DPD RI misi visi saya yaitu memberikan pelajaran kepada masyarakat supaya lebih maju, cerdas dan dapat berpikir yang baik dan positif tentang Sumut kedepan.

“Marilah kita membangun masyarakat ini supaya lebih baik. Kalau kita lihat kondisi Sumatera Utara saat ini sungguh menyedihkan. Dengan hadirnya saya sebagai calon DPD RI saya siap untuk mewakafkan diri saya secara pribadi lahir dan batin untuk bagaimana membagun sumut ini kedepan”, sebutnya. (Hery B Manalu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *