Mobil Angkutan  Mogok Banyak Penumpang Terlantar

TVPOLRINews.ccom | Belawan_Ratusan penumpang terlantar di pinggiran jalan sehingga anak sekolah, para pekerja dan para pegawai masih menunggu angkot tak kunjung datang Rabu pagi (13/12/2017).

Akibatnya sepanjang jalan Simpang Kantor, Martubung hingga jalan Titipapan menjadi ramai di setiap persimpangan hingga para pekerja dan anak sekolah banyak yang terlambat.

Hosting Unlimited Indonesia

Ya pak kami sudah lama nunggu angkot tetapi tidak muncul apalagi kami dalam ujian di sekolah hari ini rabu ( 13/12/2017) terpaksa tidak mengikuti ujian di sekolah, ucap Ani SMP Neg 5 Medan, “Mudah mudahan saja di sekolah ada ujian ulang dari pihak sekolah, seakan mengharap justru ada pertimbangan”, ucap Ani dengan nada sedih.

 

Karena banyaknya terlantar penumpang tak berapa lama mobil bantuan datang dari Mobil Dinas Polres Pelabuhan Belawan, Mobil dinas Patroli lalulintas, Mobil dinas Lantamal I belawan ,Mobil dinas Perhubungan untuk mengangkut penumpang yang terlantar.

Menurut informasi hari ini semua mobil angkot segala jurusan menghentikan kegiatan membawa penumpang karena persaingan angkutan umum dengan angkutan mobil online.

Menurut Kasat Sahbara Polres Pelabuhan AKP Mangelek Pasaribu yang turut di lapangan mengatakan kita sekarang ini membantu penumpang yg terlantar seperti Anak sekolah dan para pekerja sementara ini kita bantu ketujuan mereka masing masing ,ucap Kasat sahbara.

Memang angkotan umum dan angkotan online adanya persaingan kata kasat sahbara ( Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *