MERIAHKAN HUT RI KE 73 PKH KOTA TEBING TINGGI MENGADAKAN LOMBA MARS PKH

Koordinator Kota beserta pendamping, operator PKH Kota Tebing Tinggi foto bersama KPM di saat pemberian piala

TVPOLRINews.com | Tebing Tinggi – Untuk mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan 17 agustus seluruh masyarakat mengadakan berbagai macam perlombaan rakyat mulai dari lomba panjat pinang, lari goni, pukul bantal, makan kerupuk, tarik tambang dan lain sebagainya.

Hosting Unlimited Indonesia

Lain halnya ibu-ibu dari Kelurahan Bandar Utama dan Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota yang tergabung menjadi peserta PKH (Program Keluarga Harapan) mengisi acara selain mengadakan berbagai macam perlombaan mereka juga memperebutkan piala koordinator PKH Kota Tebing Tinggi, dalam perlombaan menyanyikan lagu MARS PKH khusus bagi ibu-ibu peserta program keluarga harapan yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi Kota yang di laksanakan, minggu 19/8 di jalan pala Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Acara yang diikuti oleh ratusan ibu ibu peserta PKH tersebut di hadiri oleh koordinator PKH kota Tebing Tinggi beserta pendamping dari tiap kecamatan yang ada di Kota Tebing Tinggi dan warga masyarakat yang antusias menyaksikan jalannya perlombaan dari pagi hingga selesai.

Koordinator PKH Kota Tebing Tinggi ibu juliana SE dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan ini dibuat tidak hanya seremonial belaka tapi inti dari 17 agustus sebagai  momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita bersama” imbuhnya.

Demikian halnya komentar salah seorang tokoh masyarakat bapak safar pulungan yang ditemui awak media di lokasi berujar “saya mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PKH Kota Tebing Tinggi yang dilaksanakan di kelurahan kami dengan adanya kegiatan ini kami berharap semoga tidak hanya tahun ini saja tapi berkelanjuta di tahun berikutnya dan semoga program PKH yang selama ini yang di bina oleh pendamping PKH dapat berjalan sebaik mungkin agar peserta bisa di berdayakan untuk menambah ekonomi peserta PKH itu sendiri kedepannya” ujarnya. (Sg74)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *