MENGAKU DIANCAM, DIPERAS, DITIPU SERTA TANAMANNYA DIRUSAK, KURNIA ELI HULU MELAPOR KE POLSEK ALASA

TVPOLRINews.com | Nias Utara_Salah seorang Warga Desa Ombalata Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara mengaku telah Diancam, Diperas, Ditipu Serta Tanamannya dirusak oleh Terduga FH DKK yang tidak lain merupakan warga Desa dimana ia berdomisili.

Kejadian yang dialaminya tersebut telah Ia Laporkan ke Polsek Alasa sejak tanggal 02 April 2018. Hal ini disampaikan Oleh Kurnia Eli Hulu alias Ama Lenta kepada Media TVPOLRINews,  Rabu 12/04/2018.

Hosting Unlimited Indonesia

“Saya telah ditipu, diperas, diancam & tanaman saya rusak Pak akibat dari Upaya paksa penguasaan Lahan yang diduga dilakukan oleh mereka (Red) ujar Kurnia Eli alias ama Lenta.

Sebagai Warga Negara Indonesia yang memiliki Hak untuk mendapatkan Perlindungan serta Keadilan, Kurnia Eli Hulu alias ama Lenta mengatakan bahwa telah melaporkan kejadian yang di alaminya tersebut ke Polsek Alasa sebab selain mengalami kerugian materil, ia juga merasa terancam dengan perilaku para terduga serta merasa terganggu & trauma untuk keluar rumah melakukan aktivitas sehari-hari.

“Saya sangat terancam, terganggu serta was-was Pak karna masalah ini sangat berat saya hadapi sebab saya sebagai kepala keluarga punya tanggung jawab untuk menghidupi Istri & Anak saya namun untuk keluar rumah pun ketakutan”, ungkap Kurnia Eli alias ama Lenta di akhir wawancara.

Mendengar Cerita dari Kurnia Eli Hulu alias Ama Lenta, kami mencoba mengkonfirmasi kebenaran terkait Laporannya tersebut kepada Kapolsek Alasa Iptu Eri Sikumbang, SH via Seluler namun diluar jangkauan hingga berita ini dimuat. (OH24)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *