Mayat R boru P Pensiunan PNS Dinas Pasar Pemko Medan Di Temukan Tewas Di Jln. Binjai Km 17 Lingk.1, Kel. Tunggorono, Kec. Binjai Timur

TVPOLRINews.com | Binjai_Bertempat di dalam rumah di jln. Binjai Km 17, Lk I, Kel. Tunggorono Kec. Binjai Timur telah ditemukan 1 orang mayat bernama R Boru P, 61 Thn, Pensiunan PNS Dinas Pasar Pemko Medan, JL.Binjai km 17 Lk 1 Kel.Tunggurono Kec.Binjai Timur, Pada hari Selasa tanggal 9 januari 2018 sekira pukul 20.00 wib.

Pada hari sabtu tanggal 6 januari 2018 sekira pukul 09.00 Wib menurut keterangan tetangga korban masih terlihat menjemur pakaian dirumah kemudian pada pukul 16.00 wib korban bersama saksi MP berada dirumah keluarga P di jln. Tanjung Sari Medan, pada saat korban memasak bersama keluarganya korban mendapat telepon dari OTK (orang tak dikenal) lalu korban meminta di antarkan ke depan kampus Metodist Tanjung Sari Medan, lalu diantar oleh saksi Boru P dan melihat korban di jemput oleh OTK (orang tak dikenal) naik mobil Avanza Hitam setelah di jemput nomor HP korban tidak aktif lagi.

Hosting Unlimited Indonesia

Pada hari selasa tanggal 9 Sekira pukul 22.00 wib Kasat Reskrim dan Kanit Pidum beserta anggota Pidum mengecek langsung ke TKP dan masuk ke rumah korban dan melihat kondisi TKP berantakan dan lantai bersimbah darah dan terdapat 1 mayat.

Kasubbag Humas AKP L Tarigan SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan saat ini mayat tersebut di evakuasi dan dibawa kerumah sakit RSU Zoelham Binjai untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. (STP/Humas Polres)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *