Mayat Di temukan Tanpa Identitas Sudah Membusuk Di Perkebunan Sawit

TVPOLRINews.com | Hamparan Perak_Sosok Mayat lelaki tanpa identitas yang di perkirakan berusia 35 tahun ditemukan membusuk di dalam sebuah parit perkebunan Sawit PT Delindo dikawasan Jalan Kelambir Lima, Dusun 2 Desa Kelambir lima Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Jumat(08/12/2017) sekira jam 17.30 wib.

Mr X itu, pertama kali ditemukan oleh  Tahir (30) dan Dedek (25)   warga setempat dimana pada saat itu saksi mata tengah mencari ikan di sekitar lokasi, dan mencium aroma menyengat. Setelah ditelusuri, terlihatlah sesosok pria membusuk dikerumuni belatung didalam parit.

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah dipastikan jasad itu adalah manusia dengan ciri -ciri berbadan gemuk dan memakai baju kaos merah lenggan panjang  dan celana jeans pendek biru merk lextop  nomor 38  dan kaki kanan korban putus, warga segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke pada pihak Kepolisian Hamparan Perak.

Petugas yang mendapat informasi dari masyarakat langsung menuju kelokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah korban.

“Setelah menerima laporan dari Kadus, pihak kita langsung turun kelokasi kejadian, pada saat di temukan kondisi jenazah telah membusuk dan saat ini kita belum pastikan, apa korban dibunuh apa tidak dan kita masih menunggu hasil Otopsi” ucap Kanit Reskrim Polsek  Hamparan Perak, Iptu Bonar Pohan SH.

Kepolisian yang melakukan olah TKP tidak menemukan adanya benda -benda yang mencurigakan di seputaran lokasi kejadian, bahkan dalam radius sekitar 20 meter dari temuan mayat tidak juga berhasil ditemukan adanya tanda-tanda yang dapat mengungkap identitas korban .

Setelah dievakuasi, jenazah itupun kemudian dibawa ke RS Bayangkara Medan dengan menggunakan mengunakan mobil patroli polsek Hamparan Perak,guna keperluan otopsi.

“Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Sementara untuk barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Hamparan Perak untuk penyelidikan,” pungkas Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan SH.  ( Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *