Kunjungan Kapolresta Deli Serdang Kerja ke Polsek Beringin

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK berserta PJU Polresta Deli Serdang lakukan kunjungan kerja kemako Polsek Beringin, Jumat (10/01/2020).

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Ketua Bhayangkari Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Bobby Yemi Mandagi dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ny. Melanie Julianto P. Sirait serta para pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang.

Hosting Unlimited Indonesia

Sesampainya didepan Mako Polsek Beringin, Kapolresta Deli Serdang diterima oleh Kapolsek Beringin AKP MKL. Tobing dengan melaporkan bahwa situasi Mako Polsek Beringin dalam keadaan aman dan baik serta menerima kunjungan Bapak Kapolresta Deli Serdang.

Kunjungan kerja Kapolresta Deli Serdang kemako Polsek Beringin juga turut dihadiri oleh seluruh personil Polsek Beringin, Camat Beringin dan Camat Pantai Labu, para Kepala Desa, para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Alim Ulama serta Tokoh Adat Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu. Perlu diketahui bahwa Polsek Beringin memiliki wilayah hukum dua kecamatan yaitu Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu.

Pada kunjungan kerja ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam arahan dan bimbingan menyampaikan bahwa Kapolsek serta Muspika dan Bhabinkamtibmas agar bersama-sama mengawasi jalannya pembangunan di desa sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan jangan berkonspirasi menyalahgunakan dana desa agar pembangunan desa dapat berjalan dengan baik.

Kapolresta juga memberikan penekanan agar semua pihak untuk memberantas Narkoba dan perjudian, Polresta Deli Serdang akan menindak tegas dan terukur terhadap pelaku narkoba dan perjudian sekalipun pelakunya adalah anggota Polri. Dan juga mengajak semua pihak agar bersama-sama mengawasi adanya aliran dan ajaran radikal, termasuk tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan semua masyarakat karena aliran radikal ini bukan hanya ada dalam satu kelompok tertentu melainkan bisa terjadi dari kelompok manapun.

Kapolresta menambahkan, dengan luasnya wilayah hukum Polsek Beringin yang meliputi dua kecamatan yaitu Beringin dan Pantai Labu, Kapolresta menjelaskan bahwa saat ini hanya masih terdapat Polsubsektor Pantai Labu, semoga kedepan dan akan terus diupayakan untuk dapat menjadi Polsek Pantai Labu agar sinergitas ditingkat kecamatan dapat berjalan dengan baik untuk bersama melayani masyarakat.Diakhir kunjungan kerjanya, Kapolresta bersama Waka Polresta Deli Serdang dan pejabat utama Polres Deli serdang berfoto bersama dengan seluruh personil Polsek Beringin dan juga tamu undangan yang hadir. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *