Kota Tebing Tinggi Daerah Ketahanan Pangan Mandiri

Ninuk Rahayu Ningsih menggunting pita pembukaan stand TAM-PFF didampingi Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Bupati Sergei H. Soekirman

TVPOLRINews.com | Tebing Tinggi – Kota Tebing Tinggi sebuah kota yang memiliki ketahanan pangan yang mandiri, dan inilah sesungguhnya yang dimaksud dengan otonomi daerah yang akan membawa kemakmuran bagi masyarakatnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Hal ini disampaikan Dirjen Ketahanan Pangan Kementrian Perdagangan RI yang diwakili Direktur Kebutuhan Bahan Pokok dan Penting Ninuk Rahayu Ningsih pada pembukaan Tebing Tinggi Agri Market & Pameran Fauna Flora (TAM-PFF) ke V tahun 2018 sabtu malam (4/8) dilapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Disampaikannya apa yang dilakukan oleh Pemko Tebing Tinggi saya menyebutnya spektakuler dan sangat baik, serta sangat layak diberikan apresiasi dan pantas untuk dijadikan contoh, bagi daerah otonom, ujarnya. Dikatakannya apa yang dilaksanakan Pemko Tebing Tinggi merupakan perwujudan dari masyarakat Tebing Tinggi yang sudah tau dan paham tentang pentingnya ketahanan pangan, sehingga dapat bersinergiritas dengan Pemko Tebing Tinggi, untuk saling membutuhkan.

Kegiatan ini sekaligus menjaga dan memilihara sekaligus meningkatkan kemandirian pangan, apalagi hal ini tidak saja yang menjadi perhatian hulunya saja, tetapi hilirnya juga sudah dikerjakan.

Untuk Pemerintah Pusat akan selalu memberikan perhatian untuk Tebing Tinggi, dan juga akan memberikan bantuan yang diperlukan, tidak saja oleh kementerian perdagangan tetapi juga yang lainya, katanya.

Pada kesempatan Ninuk Rahayu Ningsih berkenan melakukan pengguntingan pita dibukanya stand pameran flora dan fauna yang berlangsung mulai 4-10 Agistus 2018 dan langsung melakukan peninjauan stand-stand pameran yang tidak saja diikuti peserta dari Tebing Tinggi juga Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Batubara. (sg74)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *