Kompetisi Panjat Dinding MAPASTA SU Berjalan Sukses

TVPOLRINews. com | Medan : Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (MAPASTA UIN-SU) mengadakan kompetisi panjat dinding “Fun KoBel”, berjalan sukses dan kompetisi ini sarana belajar khusus Mahasiswa Pencinta Alam Sumatera.

Erlanda Harefa selaku ketua panitia mengatakan kepada TVPOLRINews melalui pesan elektroniknya menyebutkan bahwa tujuan Fun KoBel sendiri diadakan untuk mempererat tali silaturahmi saudara MAPALA-SU.

Hosting Unlimited Indonesia

Kegiatan ini dilaksanakan pada pada Minggu, 12 Agustus 2018 namun acara ini sudah dirancang sejak 27 Juli 2018. Erlanda Harefa menyebutkan Fun KoBel, kompetisi Panjat Dinding terselenggara dengan baik. “Acara ini terselenggara dengan baik atas panitia yang mendapat dukungan yang bagus dari pihak rektorat”, sebutnya.

Adapun MAPALA-SU yang turut berpatisipasi dalam Fun KoBel yaitu, Komaca UNA, MAPASTA UIN-SU, Pascal PU, Granex Stikes Binalita Sudama, UGL, Himpa, Gempal Stmik Logika. Kegiatan Fun KoBel berakhir pukul 18.00 Wib dan menghasilkan pemenang dari kategori lead putra yaitu, Andolan Harahap (MAPASTA UIN-SU) juara I, Willy Khosim (Pascal PU) juara II, dan Setiadi (Komaca UNA) juara III. Kemudian untuk kategori lead putri yaitu, Citra Pratiwi (MAPASTA UIN-SU) juara I, Indriani (Pascal PU) juara II, dan Friska Talenta (Pascal PU) juara III.

Suatu pencapaian khusus untuk Mapala Granex Stikes Binalita Sudama yang masih terhitung usia muda dalam dunia Mapala karena telah turut berpatisipasi dalam Fun KoBel dan berhasil sampai semi final. Salah satu juri (MAPASTA UIN-SU) dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa muda atau tuanya suatu Mapala tidak menentukan kehebatan Mapala itu sendiri. Hal tersebut berlaku untuk Ranto Simbolon atlet Granex sekaligus ketua umum Granex.

“Buat kawan-kawan MAPALA-SU supaya turut berpartisipasi lah dengan kegiatan kita yang akan datang. Semua ini terlaksana dengan baik berkat kawan-kawan panitia dan dukungan MAPALA-SU. Semua berlandaskan tekad” ucap Erlanda mengakhiri. (rel/Hery B Manalu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *