Kominfo Sosialisasikan Peraturan Bupati Kerja Sama Dengan Media

TVPOLRINews.com | LABUHAN BATU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu sosialisasikan Peraturan Bupati tentang kerja sama bidang publikasi media elekronik dan cetak yang diadakan di ruang Rapat Bapeda Labuhanbatu, kamis (6/9/2018) agar pemberitaan di Labuhanbatu menjadi lebih efisien juga mengarah membangun kedepannya.

Acara pembukaan sosialisasi tersebut di mulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan doa  juga kata sambutan pembacaan Peraturan Bupati  oleh Kabid Informasi Jainul Arifin nomor 10 tahun 2018 tentang kerja sama dengan media elektronik dan cetak.

Hosting Unlimited Indonesia

Acara sosialisasi tersebut di haďiri Asisten 1 Ambru, Kadis Kominfo H. Muhamad Iksan Harahap ST, Kepala Bidang Informasi Jainul Arifin juga para Kabiro di Labuhanbatu baik dari cetak, tv, dan elektronik hadir di acara sosialisasi Peraturan Bupati labuhanbatu.

Acara sosialisasi  di ruang Rapat Bapeda Labuhanbatu di jalan Sisingamangaraja lingkungan Kantor Bupati, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, dengan adanya sosialisasi awak media mengetahui pembangunan di Labuhanbatu.

Dalam kesempatan acara sosialisasi Kabid Bidang Informasisi Asnul membacakan Peraturan Bupati di lanjutkan asisten 1 Ambru menyampaikan arahan Bupati Labuhanbatu, “terimakasih kepada seluruh kepala Biro cetak maupun elekronik yang sudah hadir pada hari ini tentang sosialisasi  Peraturan Bupati tentang pemberitaan dan sekali lagi saya mewakili  bapak Bupati menyampaikan ucapan maaf nya juga terimakasih kepada Kadis Kominfo yang sudah memfasilitasi sosialisasi ini”, ucapnya.

Di tempat yang sama kepala Kominfo H. Muhamad Iksan Harahap ST menyampaikan, tentang suktural tentang Dinas Kominfo juga sebagai narasumber, “saya menyampaikan suktural ini agar para awak media mengetahui  bagaimana cara kerja Kominfo jangan langsung ke saya masih ada bawahan saya sesuai dengan bidang nya masing-masing dan saya juga berharap agar pemberitaan pemerintahan Labuhanbatu yang benar dan sesuai informasi ” tutur kadis kominfo di acara sosiali sasi tersebut.(P.S).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *