KMK UPMI Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Sendoro

TVPOLRINews.com | Medan : Mahasiswa Kristiani Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan, berbagi kasih di Panti Asuhan Sendoro, jalan Antariksa No.2 Medan pada Sabtu pagi (14/04/2018).

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) KMK UPMI, Pian Rostani Waruwu menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini adalah salah satu dari Program Badan Pengurus Harian (BPH). Kunjungan ini bertujuan untuk Berbagi Kasih kepada a nak-anak Panti Asuhan Sendoro.

Hosting Unlimited Indonesia

Badan Pertimbangan Organisasi (BPO), Liusman Ndruru, S. Sos menyampaikan bahwa Program BPH ini kami apresiasi. Dimana pelaksanaan Kunjungan Sosial Khususnya pada Anak-anak Panti Asuhan adalah kegiatan positif.

Penasehat KMK UPMI, Sarozinema Laia SH juga menyampaikan bahwa menyambut baik atas terselenggarnya jegiatan kunjungan sosial ini, dan Berterimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Sendoro telah mengizinkan KMK UPMI Untuk Melakukan Kunjungan Kasih di panti Ini. 

Kegiatan Ini pertama kalinya dilaksanakan oleh BPH, dan saya sangat berterimakasih untuk hal Itu, sebutnya. Sarozinema Laia, SH Yang Juga Berprofesi Sebagai Advokat Muda itu berharap Supaya Kegiatan Ini lebih ditingkatkan Lagi Kedepannya.” sebutnya.

Pimpinan Panti Asuhan Sendoro, Folosokhi Zebua Menyambut baik kedatangan dari organisasi KMK UPMI, dan berterimakasih atas kunjungannya dan memberi penghiburan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan Ini.

Folosokhi Zebua sangat bangga dengan KMK, dan Ini suatu kejutan besar bagi kami atas hiburan (Games) yang dibawakan oleh KMK. Semoga KMK ini kedepannya lebih maju lagi dan bermanfaat banyak kepada masyarakat khususnya pada kalangan pelajar.” sebutnya.

Kegiatan ini dibarengi diisi dengan Kebaktian (Ibadah) khotbah disampaikan oleh Pdt. Lidya dengan Tema : “Hendaklah kamu selalu rendah hati, kemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu”, (Efesus 4:2). (Hery B Manalu/rel)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *