Ketum DPP LMHAI Sampaikan Pesan Hari Anti Korupsi

TVPOLRINews.com | Bekasi – Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang diperingati pada hari ini Minggu, (9/12/2018). Mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan dan juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Monitoring Hukum dan Anggaran Indonesia (DPP LMHAI), Marlin Jekson Simatupang.

Marlin Jekson Simatupang mengatakan bahwa perayaan seremonial sangat tepat dilakukan dalam memperingati Hari Antikorupsi Internasional.

Hosting Unlimited Indonesia

Dia menilai, perayaan hari antikorupsi merupakan bentuk sikap dan semangat masyarakat menolak tindakan penyalahgunaan uang negara.

“Itu merupakan reaksi sikap dan ekspektasi masyarakat dalam membangun budaya anti korupsi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” kata Marlin kepada Koran Bekasi saat menghadiri Diskusi Publik Anti Korupsi di Balai Patriot, Kota Bekasi, Senin (12/11).

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPK dan seluruh komponen antikorupsi yang telah membangun budaya antikorupsi di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada KPK, seluruh institusi penegak hukum, aktivis civil society, kaum profesional, dan seluruh komponen bangsa yang dengan peran masing-masing telah menjadi bagian untuk membangun tata kelola dan sistem kerja yang baik, yang mencegah tindak pidana korupsi,” kata dia.

“Hal ini adalah bagian dari upaya kita untuk membangun Indonesia bebas korupsi dan sekaligus untuk membangun Indonesia maju yang produktif, inovatif, dan efisien,” tambah Marlin. (RL/Gas).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *