Ketua Yayasan MDC Cianjur, Devitinus Zalukhu. Menyerahkan Mobil Ambulans Kepada Ketua BKSAG Ciranjang

TVPOLRINews.com | Cianjur – Kegiatan Serah terima mobil ambulans Antara Yayasan MDC (Masa Depan Cerah) Cianjur Kepada BKSAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja) Ciranjang. Mobil Ambulans tersebut di serahkan langsung Oleh Ketua Yayasan MDC Cianjur Devitinus Zalukhu dan diterima Oleh Ketua BKSAG Ciranjang Pdt. Deru Utama Noron, S,Th. Jum’at (03/08/2018).

Dalam serah terima Ambulans tersebut Turut hadir Ketua Pembina Yayasan MDC Pdt. Oferlin hia, MA, Sekretaris BKSAG Ciranjang Yunarto dan Juga Pdt. Mangapul Sihombing, S,Th. Mantan Ketua BKSAG Ciranjang.

Hosting Unlimited Indonesia

Adapun Tujuan Serah terima ambulans tersebut yaitu, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan dan Meningkatkan layanan Kesehatan bagi masyarakat secara cepat dan tepat. Sehingga masyarakat bisa terbantu dalam pelayanan kesehatan.

Mudan-mudahan Ambulans bantuan Gubernur Jawa Barat tahun anggaran 2017 ini dapat bermanfaat Bagi semua masyarakat, sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis bisa terbantukan dan terkendalikan dengan cepat dan tepat, ucap Ketua pembina MDC Cianjur Oferlin Hia. (RL/MR/D) 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *