Ketua DPRD Nias Utara, Hiskia Jemput Aspirasi Masyarakat

TVPOLRINews.com | Gunungsitoli – Masyarakat Hiligeo Afia sambut Hiskia Harefa. A.ma.Pd Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara, pada pelaksanaan Reses Tahap II DPRD Kabupaten Nias Utara Di desa Hiligeo Afia kecamatan Lotu, Sabtu 25/08/2018.

Acara ini dilanjutkan dengan bernyanyi dan doa yang dibawakan salah satu warga. Kemudian disabut dengan kata sambutan dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam hal ini  Eferi Zalukhu.S.Pd Sekwan DPRD Kabupaten Nias Utara menyampaikan, “mari kita menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan kita Kepada Anggota DPRD untuk kepentingan masyarakat kita disini, Ungkapnya Eferi.

Hosting Unlimited Indonesia

Diwaktu yang bersamaan Toloni Nazara Kepala Desa Hiligeo Afia menyampaikan, “kami dari masyarakat meminta Kepada bapak DPRD tambahan perahu untuk para Nelayan kemudian Pengadaan bibit Padi unggul dan pengadaan Air bersih,” kata Kades Hiligeo Afia.

Hal serupa juga disampaikan Selatieli Zalukhu Kepala Desa Draha Dane, dengan keluhan Air bersih karena daerah Desa Draha Dane adalah daerah pegunungan sehingga susah mendapatkan Air bersih jika kemarau berkepanjangan, kata Kades Draha Dane Penuh dengan harapan.

Hiskia Harefa A.Ma.Pd Ketua DPRD kabupaten Nias Utara dalam sambutannya menyampaikan, “Semua yang sudah dilaksanakan Pembangunan didaerah kita ini bukan karena saya,  tetapi itu semua dari pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara kami disini menyapaikan dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat untuk dikerjakan pemerintah demi kepentingan Masyarakat.(Edu) 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *