Kepedulian Kapolda Kalbar Kepada Lembaga Permasyarakatan

TVPOLRINews.com | KALBAR – Menjelang hari raya Idul Fitri, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH beserta Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani dan Pejabat Utama Silahturahmi Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA – Pontianak , Rabu (13/6/2018). 

Dalam Silahturahmi tersebut Kapolda Kalbar menyampaikan niatnya membangun tali Silaturahmi dengan Keluarga Besar Lapas dan Binaannya agar tetap terjalin dengan baik.

Hosting Unlimited Indonesia

Diingatkan juga oleh Kapolda Kalbar agar berinteraksi dengan lingkungan Lapas jangan mudah dipengaruhi hal-hal yang negatif yang akhirnya berurusan dengan petugas Hukum.

Kapolda Kalbar juga mengatakan kepada binaan petugas Lapas jangan pasrah dengan nasib karena nasib masih dapat dirubah asal kita mau berusaha dan berikhtiar kecuali takdir.

Kalapas klas IIA Pontianak Bpk. Farhan Hidayat juga Bc.IP, S.Sos, MSi. menyampaikan rasa harunya kepada Bapak Kapolda Kalimantan Barat karena selama bekerja di Lapas baru kali ini dikunjungi oleh Instansi Kepolisian apalagi yang datang adalah orang nomer satu di Instansi Kepolisian Kalimantan Barat yaitu Bapak Kapolda Kalbar langsung.

“Saya berharap dalam Silahturahmi ini  dapat terjalin komunikasi yang baik sehingga segala urusan dapat berjalan dengan lancar, kita minta kepada seluruh masyarakat Lapas dan binaannya selalu berkordinasi dengan baik sehingga kesalah pahaman dapat dicari solusinya bukan justru memperbesar permasalahan yang akhirnya permasalahan jadi panjang,” ujar Kapolda Kalbar.

Tak hanya itu, kapolda Kalbar pada kesempatan ini memberikan bingkisan lebaran kepada petugas Lapas dan Keluarga binaan Lapas IIA Pontianak serta memotivasi agar petugas lapas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada keluarga binaan lapas yang memerlukan bantuan, pelayanan dan informasi.

Sumber Kabid Humas Polda (Kombes Pol. Nanang Purnomo

Publikasi tvpolrinews.com (Joko)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *