KEPALA DINAS PERHUBUNGAN DELI SERDANG PIMPIN APEL GELAR PENGAMANAN MTQ TINGKAT NASIONAL 2018

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG – Kepala Dinas Perhubungan Deli Serdang J. Manurung pimpin apel gelar personil Dinas Perhubungan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Deli Serdang. Kamis,(04/10/2018).

Apel ini di gelar dalam rangka menyambut MTQ Tingkat Nasional 2018 di lokasi Kampus Universitas Negeri Medan (UNIMED).

Hosting Unlimited Indonesia

Kepala Dinas Perhubungan Deli Serdang J. Manurung mengucapkan syukur kepada Tuhan atas segala nikmatnya sehingga dapat melaksanakan kegiatan apel gelar personil ini.

Adapun apel gelar personil Dinas Perhubungan 2018 ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil dalam kelengkapan sarana dan prasarana Dinas Perhubungan beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan, sehingga semua dipersiapkan dapat berjalan optimal, Operasi ini juga untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut MTQ Tingkat Nasional 2018.

Kadis juga menekankan beberapa point penting diantaranya, Kedepankan langkah Proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini guna mengetahui dinamika yang berkembang untuk selanjutnya dilaksanakan upaya pencegahan dan penanganan secara dini.

Perketat pengamanan lalu lintas di masing-masing wilayah dengan mengikut sertakan elemen-elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ, dan tingkatkan kerjasama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara MTQ, komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas Dinas Perhubungan yang proaktif dalam rangka pengamanan MTQ 2018.

Kepala Dinas Perhubungan Deli Serdang J. Manurung juga menyerahkan perlengkapan personil seperti rompi dan alat gatur lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan Deli Serdang J. Manurung Setelah usai memberikan arahan kepada personilnya, di lanjutkan kembali arahan dari Sekretaris Dinas Perhubungan Asli Rambe.

Dalam amanahnya tersebut, Sekretaris Dinas Perhubungan Asli Rambe menekankan agar Dinas Perhubungan selalu solid dengan Polri dan TNI dan Instansi terkait agar bisa menciptakan pengamanan MTQ Tingkat Nasional ini dengan damai, serta mengajak merangkul semua elemen masyarakat, media dan semua tokoh, agar bersama-sama bisa mewujudkan MTQ Tingkat Nasional 2018 ini berjalan dengan baik, ujar Asli Rambe.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *