Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Kota Sabang Melaksanakan Vaksinasi Defteri
TNI 

TVPOLRINews.com | Sabang_Dalam rangka pencegahan penyakit yang disebabkan oleh Virus Difteri, Pangkalan TNI Angkatan Laut Sabang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Sabang melaksanakan program kesehatan berupa pemberian Vaksinasi Difteri terhadap seluruh unsur TNI beserta keluarga yang berada di Kota Sabang Selasa, (09/01/2018 ).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Komandan Lanal Sabang, Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E. dan didampingi diantaranya Komandan Lanudal Sabang, Dandim 0112/Sabang diwakili Danramil Sukakarya, Karumkital J.Lilipory Sabang serta seluruh Perwira Staf Lanal Sabang tersebut mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Kota Sabang terbukti dengan ramainya jumlah peserta yang antri untuk mendapatkan Vaksinasi penyakit Difteri.

Hosting Unlimited Indonesia

Program Vaksinasi/Imunisasi yang menurut  rencana akan diselenggarakan sampai sore hari ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan penyakit Difteri di Kota Sabang serta menambah kekebalan tubuh seseorang terhadap penyakit Difteri. (Parsaoran Sitorus)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *