KEJUARAAN VOLLY PANTAI SE-KEPULAUAN NIAS DILAKSANAKAN

TVPOLRINews.com | NIAS SELATAN – Ya’ahowu Nias Festival Tahun 2018 yang digelar di Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara maka  dilaksanakan juga kejuaraan volly pantai se-Kepulauan Nias yang dibuka langsung Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru bertempat di Pantai Sorake Desa Botohili Sorake Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Sabtu (17/11).

Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru dalam sambutannya mengharapkan kepada suluruh ofisial dan suporter tim agar lebih independent dalam melaksanakan kegiatan ini dan kepada pemain agar melakukan permainan sportifitas, kekompakan dan persahabatan, diharapkan juga pada Pemerintah Kecamatan dan Desa selaku tuan rumah agar memonitoring, mengamankan dan memfasilitasi kendala-kendala panitia dalam kegiatan ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Komisi Pertandingan Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga Kabupaten Nias Selatan Reliman Harefa, S.Pd dalam laporannya  menyampaikan kegiatan volly pantai ini dilaksanakan mulai tanggal 17-19 November 2018 dan diikuti 18 Tim yang terdiri dari  4 Tim dari Kabupaten Nias Selatan, 3 Tim dari Kabupaten Nias Barat, 2 Tim dari Kabupaten Nias Utara, 2 Tim dari Kabupaten Nias dan 7 Tim dari umum.

Wakil Bupati Nias Selatan melakukan pemukulan bola pertama yang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Drs. Kharisman Halawa, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat Drs. Yosua Hia, MM, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara Drs. Folo’o Harefa, MM, Kabid Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Nias Selatan, Wakil Ketua HIMNI Dernawati Harefa, SH, Ketua DPD HIMNI Riau Drs. Sozifao Hia, M.Si dan Ketua DPD HIMNI Jawa Tengah Etika Halawa, SE. Sebagai tanda dimulainya kegiatan pertandingan. (YD)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *