Kejar Target, Satgas TMMD Ke-106 Lembur Sampai Malam

TVPOLRINews.com | Serdang Bedagai – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 106 Kodim 0204/DS terpaksa melakukan pengecoran sampai malam Senin, (14/10/2019) di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera utara.

Malam yang gelap, udara yang dingin bukan sebagai penghalang untuk tekat dan niat Satgas demi mewujudkan pengabdian TNI Terhadap rakyat.
Itu semua tampak terlihat di jati diri Satgas TMMD Kodim 0204/DS di dalam pelaksanaan pengecoran jembatan,di pinggiran sungai Bahbolon.

Hosting Unlimited Indonesia

Dansat TMMD Kodim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin SE, MTr, (Han) saat dikonfirmasi media mengatakan, “Pekerjaan hingga malam yang dilaksanakan Satgas TMMD, merupakan upaya untuk mengejar target agar pembangunan jembatan cepat selesai dan maksimal.” pungkas Dandim. Tambah kembali jembatan yang ukurannya panjang 40 meter, lebar 3 meter, dan tinggi 12 meter ini, harus kita rampungkan di akhir bulan oktober ini, sehingga pekerjaan yang kita laksanakan dapat selesai tepat waktu.

“Kita berharap semoga pembangunan Satgas TMMD di wilayah kabupaten serdang bedagai ini,dapat berjalan dengan aman dan lancar,sehingga target dan hasil pembangunan ini dapat secepatnya di nikmati oleh masyarakat,” ujar Dandim.

Meskipun cuma nasi bungkus dengan lauk seadanya tapi begitu nikmat rasanya apalagi jika makannya secara bersama-sama ujar  pasiter Kodim 0204/DS Lettu Kav Sudirno, saat itu Lettu Sudirno bersama yang lainnya tengah isterahat makan malam dilokasi pembanngunan jembatan TMMD ke 106 KODIM 0204/DS.

Udara malam yang dingin membuat Personil Satgas menjadi lapar, tampak terlihat satgas TMMD menyantap makanan dilokasi TMMD tersebut, kebersamaan dan kekompakan yang membuat kita untuk bersemangat. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *