KASI HUMAS POLRES DELI SERDANG JENGUK REKAN WARTAWAN DI RUMAH SAKIT

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG – Kasi Humas Polres Deli Serdang IPDA Dodi Martha SH beserta anggotanya menyempatkan diri menjenguk salah seorang wartawan Manahan Situmorang sekaligus partner dan wakil koordinator wartawan unit Polres Deli Serdang di Rumah Sakit Grand Medistra, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (08/08/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Deli Serdang beserta anggotanya dan para wartawan yang turut hadir menjenguk Mahanan pada saat itu, memberikan rasa empati sedalam-dalamnya atas rasa sakit yang di deritanya, dan juga menyatakan keprihatinannya dan mengharapkan agar keluarga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, serta doa yang terbaik kepada Manahan kiranya lekas sembuh, sehat dan dapat beraktivitas kembali.

Hosting Unlimited Indonesia

Perbincangan hangat dan sarat kekeluargaan mewarnai suasana menjelang siang hari di sebuah ruangan rawat inap rumah sakit pada saat itu.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Pak Manahan Situmorang lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya,” ujar Perwira berpangkat satu balok mas di pundak ini, yang disambut Manahan dengan sebuah senyuman.

Dari wajahnya, Manahan Situmorang tak mampu menyembunyikan rasa harunya, meski penyakit yang tengah dideritanya.

“Terima kasih untuk jajaran Kepolisian serta rekan wartawan yang sudah mau hadir menjenguk saya, semoga kebaikan bapak sekalian dibalas Tuhan YME,” ucapnya sembari tersenyum.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *