Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kodim 0204/DS Ajak Masyarakat Agar Tidak Kumpul-Kumpul

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204/DS dan Sat Pol PP Pemkab Deli Serdang tetap melaksanakan Patroli memberikan himbauan di tempat keramaian untuk mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19, Sabtu (04/04/20) malam.

Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol Sudirman, SH, Tim Patroli yang terdiri dari personil Polresta Deli Serdang dan Personil Kodim 0204/DS bergerak  menuju tempat-tempat keramaian seperti café, tempat makan, warung kopi maupun tempat hiburan yang ada di sekitar Lubuk Pakam.

Hosting Unlimited Indonesia

Dengan menggunakan pengeras suara dari mobil patroli, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk menjaga jarak dan lebih baik melakukan social distancing untuk tetap berada di rumah.serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah Virus Corona.

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang menghimbau masyarakat yang sedang kumpul untuk menjaga jarak dan menjaga kesehatan diri. Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan Virus Corona.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, “Polresta Deli Serdang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona COVID-19. Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami dan memahami maksud kami untuk mencegah Penyebaran Covid-19,” tutupnya. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *