Karang Taruna Satria Pandawa Bhakti sosial di Bulan Suci Ramadhan

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Karang Taruna Satria Pandawa Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang juga peraih predikat Karang Taruna terbaik Nasional Tahun 2015 lalu. Hingga kini semangat hingga eksistensinya setiap kegiatannya masih terus menginspirasi karang taruna yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Nurdin Araniri selaku Ketua Karang Taruna Satria Pandawa, Desa Telaga Sari menjelaskan Karang Taruna Satria Pandawa terus menjadi garda terdepan untuk barisan pemuda di desa Telaga Sari dalam kegiatan sosial, dan telah menjadi agenda tahunan kami di Bulan Suci Ramadan kami melaksanakan Bhakti Sosial seperti ini. Bersama Masyarakat kami kumpulkan sumbangan seikhlas hati kemudian kami bagikan kepada masyarakat yang kami anggap kurang mampu ungkapnya, Minggu (03/05/2020) saat berbagi kepada masyarakat.

Hosting Unlimited Indonesia

Nurdin Araniri sosok pemuda sederhana tapi enerjik adalah tokoh pemuda yang memang mampu membawa pemuda Desa Telaga Sari untuk bersemangat menjadi pejuang sosial di desanya.

Nurdin menjelaskan hingga saat ini Pemerintah Desa dan masyarakat Telaga Sari terus mendukung setiap kegiatan Karang Taruna Satria Pandawa. Dalam kegiatan bhakti sosial ini kami bisa mengumpulkan 60 paket bantuan dari warga Karang Taruna Satria Pandawa sendiri juga dari masyarakat Desa Telaga Sari. Di setiap paketnya berisi beras telur minyak goreng dan gula pasir yang senilai Rp. 150.000 per paketnya. Memanglah kami menyadari bantuan yang kami berikan tidaklah besar nilainya namun di saat pandemi covid-19 ini masyarakat yang terkena dampak ekonomi langsung sangatlah membutuhkan bantuan ini, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Indra Sembada, ST Kepala Desa Telaga Sari mengatakan telah begitu banyak kebaikan, prestasi yang di dapat dan dilakukan  Karang Taruna Satria Pandawa. Kami Pemerintah Desa juga mewakili masyarakat Desa Telaga Sari mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Satria Pandawa. Kami berikan Apresiasi luar biasa dan harapan kami Pemerintah Desa Telaga Sari semoga semangat sosial ini akan terus tumbuh dan berkembang hingga masa yang akan datang, karena Karang Taruna Satria Pandawa merupakan salah satu elemen masyarakat paling strategis untuk dapat membantu Pemerintah Desa dalam mewujudkan Desa Telaga Sari menjadi Desa Maju Mandiri dan Sejahtera, pungkasnya. (SY)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *