KAPOLSEK BERINGIN BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGANYA YANG KURANG MAMPU

TVPOLRINews.com | BERINGIN –  Setiap hari Jum’at, Kapolsek Beringin, Polres Deli Serdang AKP Bambang H.Tarigan, SH, MH bersama Kanit Binmas Ipda Jalizar serta personil mendatangi rumah warga, untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jum’at (03/08/2018).

Kesempatan Silaturahmi kerumah-rumah warga juga di pergunakan oleh Kanit Binmas Polsek Beringin untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, dan mengajak warga untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan serta melaporkan permasalahan sekecil apapun kepada pihak yang berwajib atau kepada Babinkamtibmas di Desa Dusun II Desa Emp. Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Hosting Unlimited Indonesia

Bantuan sembako yang di Berikan Oleh Kapolsek Beringin yaitu berupa, beras, minyak, gula, telur, Indomie dan bantuan materil, yang dapat di pergunakan untuk keperluan warga tersebut.

Ibu Wetini alias Wak Tini, 52 tahun, Janda/Penyapu jalan, di Dusun. II Desa Emp. K. Namu Kec.Beringin, Saat di Konfirmasi TV POLRI menyampikan ungkapan hatinya yang merasa terharu atas perhatian Bpk Kapolsek terhadap rakyat miskin, kami masyarakat yang mendapat bantuan merasa senang dan berterima kasih kepada Kapolsek” ujarnya.

Terpisah Kapolsek Beringin AKP Bambang H.Tarigan saat di konfirmasi jurnalis TV POLRI menyampikan, “Kegiatan Jum’at Barokah ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa empati kita kepada saudara saudara kita yang kurang mampu, sehingga dengan kegiatan silaturahmi ini kita dapat melihat langsung kondisi nyata yang di jalani keseharianya oleh warga yang tidak mampu, selain itu kita juga dapat merasakan seperti apa yang di rasakan oleh saudara-saudara kita ini”.

“Di harapkan dengan kegiatan ini dapat terjalinnya hubungan emosional yang baik antara Polsek Beringin dengan masyarakat, dapat menggugah instansi terkait dan pihak pihak yang mampu untuk turut peduli dengan masyarakat miskin, serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar H. Tarigan.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *